Malu-malu Tampan Jin BTS di Premiere Film "Emergency Declaration"

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kim Seok-jin atau Jin BTS menghadiri VIP Premiere film "Emergency Declaration" kemarin, Senin (25/7/2022) pukul 19.00 waktu Korea.

Pemutaran perdana VIP film "Emergency Declaration" karya sutradara Jae-rim Han dilakukan di Megabox COEX Escher. Ketika panggung yang berlatar poster besar membentang, wartawan, fans hingga banyak orang Korea menunggu kedatangan artis-artis yang datang, termasuk Jin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun terkejutnya, mereka sangat histeris ketika nama Jin mulai dipanggil ke atas panggung. MC menyambut "Ini dia, Kim Seok-jin."

Keramaian area acara pun menggelar. Sang madnae BTS dengan setelan cardigan dan kemejan GUCI muncul.

Tetap imud, dan cute, Jin BTS berpose membentuk setengah hati, kemudian membentuk hati dengan kedua tangannya hingga berpose ala peace dengan tetap tampan dan imutnya.

Tangkapan kamera fancam menunjukkan bahwa Jin terlihat nerveous. Di akhir pemutaran film Jin terlihat bersama sahabat aktornya, Lee Sawng-yob.

Setelah pemutaran, Jin juga mengapdet status di Weverse.

"Aku menikmati filmnya! Aku tidak muncul di acara itu (di film) , tapi terima kasih banyak kepada ARMY yang datang untuk mendukungku. Berkat kalian, aku tidak gugup lagi. ARMY, aku mencintaimu."

Jin juga memberi kita spoiler tentang kemungkinan project actornya.

"Aku juga bekerja keras untuk mempersiapkan pekerjaan utamaku jadi semuanya harap tunggu sebentar~*

*ditulis dalam aegy," kata Jin di Weverse.

Wah ditunggu ya hyung!!!!!

"Emergency Declaration" adalah film yang mengisahkan orang-orang yang menghadapi tekanan di dalam pesawat yang tengah mengudara. Pesawat tersebut menyatakan pendaratan tanpa syarat karena adanya terorisme penerbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Film ini adalah debut kembalinya sutradara Han Jae-rim ke layar lebar. Sebelumnya ia mwnunjulkan kepekaan dan kedalamannya sendiri melalui 'Contemplation' (2013) dan 'The King' (2017). Aktor Song Kang-ho, Lee Byung-hun, dan Jeon Do-yeon, bersama dengan Kim Nam-gil, Im Si-wan, Kim So-jin, dan Park Hae-joon akan mengisi peran yang penuh tantangan dalam film tersebut.

"Declaration of Emergency" diharapkan memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan kepada penonton musim panas ini. Film ini bakal menyampaikan keputusasaan dan ketegangan mereka yang berjuang melawan insiden penerbangan yang di ketinggian 28.000 kaki.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image