J-Hope BTS Jadi Bintang Tamu di Episode "Palette" IU

Musik  

안녕하세요, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Dalam episode terbaru 'Palette' IU kali ini, artis K-pop global J-hope BTS muncul sebagai tamu istimewa. Episode 14 IU 'Palette' rilis di kanal YouTube resmi IU pada Kamis (28/7/2022).

Kedatangan j-hope sebagai tamu juga sekaligus untuk membicarakan album solo pertamanya dan berbicara jujur tentang dirinya sendiri dipandu IU.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

J-hope mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk datang ke acara bincang-bincang IU karena dia merasa acara ini memungkinkan para artis untuk berbicara secara terbuka dan jujur tentang diri mereka sendiri. Dia juga menyukai segmen di mana IU dan tamu akan menyanyikan lagu satu sama lain.

Saat memulai acara, IU menyebutkan beberapa kesamaan kecil yang dia temukan antara dirinya dan J-Hope. IU berbagi bahwa mereka berdua menyukai cokelat mint dan juga memiliki kecenderungan yang sama untuk menjadi lebih tenang saat mereka minum. Terakhir, IU menunjukkan bahwa mereka berdua mulai mencapai impian mereka di usia muda dan keduanya mampu mencapai tujuan mereka. IU bertanya, "J-Hope, mengapa kamu memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi?"

J-hope kemudian menjawab: "Saya tidak tahu, takdir? Saya pikir itu adalah takdir."

"Dalam pertunjukan bakat kelas 5, saya menari dan tarian saya mendapat reaksi yang sangat bagus dan teman-teman saya menyukainya. Itu membuat hati saya berdebar," lanjut rapper BTS yang kerap disapa Hobi.

Menurut j-hope dia merasa bahwa dia dilahirkan untuk berada di atas panggung. Namun, main dancer kelaihran 1994 ini juga berbagi bahwa dia malu untuk berbagi bahwa mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi dan menyembunyikan mimpinya.

"Saya dulu merasa malu dengan mimpi saya. Jika Anda mengatakan 'Saya ingin menjadi penyanyi', maka orang-orang meminta Anda untuk bernyanyi. Dan saya bisa, tetapi rasanya memalukan pada saat itu. Jadi saya menyembunyikan impian saya untuk menjadi seorang penyanyi pada awalnya," kata j-hope.

J-hope juga berbagi beberapa cerita di balik albumnya 'Jack In the Box.' IU bertanya mengapa dia memutuskan untuk menamai albumnya itu.

J-hope mulai dengan menjelaskan cara dia mendapatkan nama panggungnya. Dia menjelaskan, "Ketika saya memikirkan nama panggung saya, saya bersama PD Bang Si Hyuk dan RM dan PD Bang Si Hyuk datang dengan J-Hope. Nama itu menyentuh saya seperti takdir."

J-hope menjelaskan setelah mendapatkan namanya, dia mulai menambahkan arti dan makna pada namanya. Dia menjelaskan, "Harapan adalah hal terakhir di kotak Pandora. Jadi, kamu akan menjadi harapan terakhir BTS, dan ketika kamu bersolo karier, keluarlah seperti 'Jack in the Box'." Oleh karena itu, penyanyi itu merasa semuanya jatuh pada tempatnya seperti takdir.

Di sela episode, keduanya pun menyanyikan lagu "Equal Sign" yang berpadu indah.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image