Extraordinary Attorney Woo Kembali Cetak Rating Tinggi di Episode ke-10

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama Extraordinary Attorney Woo kembali melanjutkan kesuksesannya memasuki episode ke-10 dengan mencetak rating tertinggi. Melansir Soompi, Jumat (29/7), tayangan Kamis 28 Juli, drama hit yang dibintangi Park Eun-bin dan Kang Tae-oh berhasil menjadi miniseri malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-10 Extraordinary Attorney Woo mencetak rating nasional rata-rata 15,2 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Extraordinary Attorney Woo juga melonjak ke peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dengan peringkat rata-rata 8,4 persen.

Episode ke-10 Extraordinary Attorney Woo menyuguhkan cerita menyegarkan tentang kedekatan antara Park Eun-bin (Woo Young-woo) dengan Kang Tae-oh (Lee Junho).

Sementara itu, drama "Insider" JTBC berakhir dengan peningkatan jumlah penonton untuk seri terakhirnya. Episode terakhir dari drama aksi menegangkan yang dibintangi Kang Ha-neul mencetak rating nasional rata-rata 3,231 persen, jauh di bawah rating tertinggi sepanjang masa sebesar 3,414 persen.

Drama baru tvN "Adamas" mengalami penurunan peringkat untuk episode keduanya, jatuh ke peringkat nasional rata-rata 2,8 persen (dari peringkat perdana 3,5 persen).

Terakhir, "Jinxed at First" KBS 2TV—yang hanya memiliki dua episode tersisa dalam penayangannya—menuju minggu terakhirnya dengan rata-rata rating nasional sebesar 2,5 persen.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image