Sutradara "The Red Sleeve" Debut Drama Thriller Terbaru

News  
Asian Wiki Photo
Asian Wiki Photo

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sutradara serial hit MBC, "The Red Sleeve," Song Yeon-hwa memimpin serial thriller terbaru berjudul "Hunted."

"Skenario untuk serial ini sangat menarik. (Cerita) sepertinya dapat diprediksi tetapi akan memiliki tikungan dari bagian yang tidak terduga. Jadi saya benar-benar ingin mengerjakan bagian ini," kata sutradara saat konferensi pers untuk serial tersebut pekan lalu, dikutip Korea Times, Ahad (7/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Serial pendek empat bagian berkisah tentang seorang pria paruh baya, Young-soo (Park Ho-san), yang tinggal di kota yang erat di daerah pedesaan bersama istri dan putranya. Suatu hari, dia pergi berburu di gunung bersama teman-temannya untuk menangkap babi hutan yang merusak peternakan penduduk setempat.

Saat berburu, dia menembak benda bergerak yang mengira itu babi hutan, tetapi kemudian mendengar suara manusia. Setelah pulang tanpa mengetahui apa yang dia tembak, dia mengetahui bahwa putranya telah hilang bersama teman sekelasnya.

Sutradara mengatakan dia tertarik pada genre serial, thriller psikologis. "Saya telah menjadi penggemar genre thriller psikologis. Dan ketika saya menemukan 'Hunted,' rasanya menyegarkan bagaimana serial itu melepaskan perasaan cemas, yang dialami semua orang, melalui karakter yang berbeda," katanya.

Dari kiri, aktor Park Ho-san dan Kim Soo-jin, sutradara Song Yeon-hwa, dan aktor Ye Soo-jung berpose saat konferensi pers untuk serial thriller baru MBC,
Dari kiri, aktor Park Ho-san dan Kim Soo-jin, sutradara Song Yeon-hwa, dan aktor Ye Soo-jung berpose saat konferensi pers untuk serial thriller baru MBC, "Hunted," Senin pekan lalu. Sc: Korea Times

Song berbagi bahwa dia mengambil pendekatan yang sama dalam menangkap karakter di latar belakang sinematik seperti yang dia lakukan untuk "The Red Sleeve," tetapi drama baru ini memiliki getaran yang sama sekali berbeda.

"Karena ini genre thriller, bagian terpenting adalah menjaga ketegangan (sepanjang cerita). Saya ingin pemandangan biasa yang biasa-biasa saja terasa aneh dan suram," katanya. "Ini mirip dengan bagaimana saya menggambarkan karakter 'Si Lengan Merah' dalam pemandangan. Tapi dengan 'Hunted', pemirsa akan dapat menangkap perasaan gelap, bersama dengan keindahan alam," imbuhnya.

Dia menambahkan bahwa alur cerita, yang berfokus pada hubungan warga kota dan keluarga mereka, akan membuat orang-orang beresonansi dengan serial tersebut.

"Hubungan biasa menjadi pusat dari serial ini. Hubungan antara pasangan yang sudah menikah, dan anak-anak dan orang tua memicu kasus dan konflik. Saya pikir pemirsa akan setuju dengan sentimen dari inti cerita serial ini," katanya.

"Hunted" tayang setiap hari Senin di MBC pukul 22.30 waktu Korea.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image