Brad Pitt Tiba di Korsel untuk Promosi Film "Bullet Train"

News  
Photo: Dispatch
Photo: Dispatch

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktor Hollywood ternama Brad Pitt tiba di Korea Selatan (Korsel) pada Kamis (18/8/2022). Dispatch merekam ketibaan aktor berusia 58 tahun itu di Bandara International Incheon, Seoul.

Pitt terlihat mengenakan kaos putih dibalut jumpsuit biru. Mengenakan topi putih dan kacamat trendi, Pitt berjalan sambil membawa tas dan seperti gitar di punggungnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Photo: Dispatch
Photo: Dispatch

Ia kerap melabaikan tangan ke arah wartawan yang menyorotnya datang. Ini adalah kunjungan Pitt ke Korsel setelah lebih dari delapan tahun.

Tujuan Pitt ke Korsel tak lain adalah untuk mempromosikn film terbarunya "Bullet Train." Dia melakukan kunjungan bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson.

Di Seoul, keduanya akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi untuk film tersebut menjelang rilis Korea yang ditetapkan pada 24 Agustus.

"Brad Pitt, yang memiliki kasih sayang yang mendalam untuk penggemar Korea, menyatakan niatnya untuk mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwal sibuknya. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus," kata seorang pejabat Sony Pictures dikutip Korean Times.

"Bullet Train" berkisah tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat. Dipekerjakan oleh pawangnya Maria Beetle (Sandra Bullock), ia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang.

Tapi dia menyadari bahwa kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), semua dengan tujuan yang saling berhubungan.

Film thriller aksi komedi, yang diadaptasi dari novel Kotaro Isaka tahun 2010 "Maria Beetle," disutradarai oleh David Leitch, yang memiliki kredit termasuk "Atomic Blonde," "Deadpool 2" dan "Fast and Furious Presents: Hobbes and Shaw."

Ketika dunia belajar untuk hidup dengan COVID-19, bintang-bintang Hollywood melanjutkan kegiatan promosi film mereka di luar negeri. Pada Juni, Tom Cruise mengunjungi Korea dengan lawan mainnya di "Top Gun: Maverick", termasuk Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis dan Greg Tarzan, dan produser Jerry Bruckheimer. Setelah kunjungan mereka, film ini menduduki 7 juta penerimaan di Korea.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image