Ungkapan Terimakasih Girls' Generation ke Para Penggemar Usai Comeback

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Anggota Girls' Generation menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah setia selama 15 tahun hingga menunggu mereka comeback. Girls' Generation baru saja merilis album terbaru Forever 1 yang menandai comeback sebagai grup penuh untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Melansir Allkpop, Rabu (24/8), dalam episode terakhir program hiburan JTBC 'Soshi Tam Tam,' yang ditayangkan pada tanggal 23 Agustus, anggota Girls' Generation berbagi tentang proses produksi album baru mereka dan perasaan mereka dalam pembuat album.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Semua anggota kemudian menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah berada di sisi mereka selama 15 tahun dan menunggu mereka.

Dalam kesempatan itu, Girls' Generation tenggelam dalam kenangan yang muncul di benak mereka saat mereka menonton video yang berisi sejarah 15 tahun, dimulai dari penampilan lagu debut mereka "Into the New World." Para anggota tersentuh ketika individu spesial muncul dalam video tersebut, meninggalkan pesan ucapan selamat pada peringatan 15 tahun debut mereka.

Selain itu, kedelapan anggota mengungkapkan perasaan yang mereka rasakan saat mempersiapkan album lengkap untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, serta kasih sayang dan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.

"Semua anggota berasal dari agensi yang berbeda tetapi saya pikir SONE memungkinkan kami untuk memimpikan mimpi baru," kata Yuri.

"Saya pikir katalis terbaik yang mendorong kami untuk bekerja adalah membayangkan betapa banyak orang akan menyukainya ketika kami membiarkan mereka bekerja. dengarkan lagu kami," ujar Sooyoung menambahkan.

Tiffany Young juga mengatakan pencapaiannya dan Girls Generation sejauh ini berkat kepercayaan dan cinta yang diberikan semua orang sampai akhir.

"Terima kasih telah melindungi Girls' Generation," kata Tiffany.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image