RM BTS Ketagihan Nonton Decision to Leave Karya Park Chan-wook

News  
Pemeran utama film Decision to Leave Park Hae-il dan Tang Wel
Pemeran utama film Decision to Leave Park Hae-il dan Tang Wel

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sudah lima kali RM BTS menonton film "Decision to Leave" karya sutradara ternama Korea Selatan (Korsel) Park Chan-wook.

Leader BTS bernama asli Kim Namjoon ini dilaporkan menonton pemutaran film yang diadakan di Megabox Seongsu, Seongsu-dong, Seoul beberapa hari lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Finally," kata RM di media sosialnya pada 25 Agustus sore lalu dikutip laman KuKi News, Sabtu (27/8/2022).

Komentar RM tersebut merupakan kutipan dari film teresbut. Pemutaran film yang RM hadiri diselenggarakan oleh perusahaan anggur alami VinV dan hanya memiliki 40 slot untuk dapat menontonnya. Hal ini pun menjadikannya acara yang sangat kompetitif untuk diikuti.

Acara tersebut juga menetapkan bahwa mereka yang mendaftar untuk acara pemutaran film yang memenangkan pengharagaan Cannes itu harus telah menonton film tersebut setidaknya satu kali sebelumnya.

Menurut seorang karyawan, Namjoon mendaftar sendiri melalui manajernya dan diketahui bahwa ini menjadi tontonan filmnya yang ke-5. Menurut staf di acara tersebut, Namjoon tidak meninggalkan tempat duduknya lama setelah film berakhir dan tampaknya sangat tersentuh oleh film tersebut.

RM sebelumnya telah menyebutkan kekagumannya terhadap film yang dibintangi Park Hae-il (Hae-jun) di Weverse dan di VLive.

Karya menceritakan cinta Hae-jun dan Seo-rae (Tang Wei), yang bertemu sebagai detektif pembunuhan dan tersangka. Film telah dirilis pada Juni dan baru-baru ini melampaui jumlah penonton kumulatif 1,85 juta.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image