Aktris Yoo Joo-eun Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Dunia hiburan Korea Selatan (Korsel) berduka karena telah kehilangan aktris mudanya. Aktris Yoo Joo-eun menghembuskan nafas terakhirnya belum lama ini. Ia diduga meninggal bunuh diri dengan catatan emosianal yang ditinggalkannya.

Kabar meninggalnya Yoo disampaikan oleh sang kakak laki-lakinya melalui Instagram pada 29 Agustus 2022 lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pada 29 Agustus 2022, Joo Eun telah meninggalkan dunia ini untuk menuju tempat peristirahatannya. Untuk kalian yang memiliki waktu luang, tolong sampaikan salam perpisahan untuk Joo Eun. Melalui permintaan terakhir Joo Eun, aku membagikan surat ini”, tulis sang kakak.

Melalui surat panjang yang diunggah oleh kakak laki-lakinya tersebut, banyak yang menduga bahwa Yoo Joo-eun telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelumnya, Yoo Joo Eun sempat membintangi drama Big Forest (2018) sebagai Casey, dan Joseon Survival (2019) sebagai Cho Sun.

Berikut kutipan surat yang dibuat Yoo dikutip laman Soompi, Selasa (30/8/2022):

"Aku minta maaf karena pergi lebih dulu. Aku terutama minta maaf kepada Ibu, Ayah, Nenek, dan Oppa (kakak laki-laki). Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin kosong, tapi tolong jalani dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kalian akan terluka.

Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Aku merasa tegas dan tenang. Aku pikir itu karena aku sudah memikirkan ini sejak lama.

Aku menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang lebih dari yang pantas aku dapatkan. Itu sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Ini cukup. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan lagi.

Aku tidak mati, jadi semuanya, tolong hiduplah dengan baik. Aku berharap banyak orang dipanggil ke pemakaman saya, dan aku ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan memeriksa siapa saja yang mengalami kesulitan.

Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu semua milikku, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan adalah berkah, tetapi saya menyadari bahwa hanya ingin melakukan hal itu adalah kutukan.

Tuhan mencintaiku, jadi dia tidak akan mengirimku ke neraka. Dia akan mengerti perasaanku dan peduli padaku kedepannya. Itu sebabnya, semuanya, jangan khawatir.

Dan untuk semua keluarga dan teman-teman yang saya cintai dan cinta saya. Terima kasih banyak telah menghargai saya dan mencintai saya. Itulah kekuatan dan senyum saya. Saya hidup dengan kenangan yang tak terlupakan sampai akhir, jadi saya pikir saya telah menjalani kehidupan yang sukses. Terima kasih telah memahami dan merangkul saya yang kurang dan tidak sabar. Maaf aku tidak bisa mengungkapkannya dengan baik. Tapi kamu masih akan mengerti bagaimana perasaanku, kan?

Dan untuk semua hubungan berharga yang telah saya buat, terutama para guru, saya sangat berterima kasih, dan saya menghormati Anda semua. Terima kasih banyak telah mengajari saya banyak hal dalam hidup.

Ibu, Ayah, aku mencintaimu. Jangan menangis. Tolong"

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image