"Confidential Assignment 2" Lampaui 2 Juta Penonton Dalam 5 Hari

News  
Soompi
Soompi

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)..

Kurang dari dua hari setelah mencapai angka 1 juta di box office, “Confidential Assignment 2: International” telah menggandakan jumlah total penonton bioskopnya hingga Minggu (11/9/2022).

Melansir Soompi, hingga Minggu pukul 8.40 waktu Korea, sekuel baru “Confidential Assignment” secara resmi melampaui 2 juta penonton bioskop di box office Korea. Capaian ini kurang dari lima hari setelah dirilis pada 7 September.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menimbang bahwa film asli “Confidential Assignment” membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai 1 juta penonton bioskop dan 10 hari untuk melampaui 2 juta, “Confidential Assignment 2” secara mengesankan mencapai tonggak sejarah dengan kecepatan dua kali lipat dari prekuelnya.

Selain itu, “Confidential Assignment 2” berhasil melampaui 2 juta penonton bioskop tiga hari lebih cepat dari “Top Gun: Maverick,” yang merupakan salah satu box office terbesar Korea Selatan hits musim panas ini.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film asli “Confidential Assignment”.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae (Yoona Girls' Generation) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image