Drama Little Women Cetak Rating Terbaru

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Episode baru dari drama-drama baru yang ditayangkan pada Minggu (25/9/2022) mencatat rating yang cukup memuaskan. Hal ini menunjukkan banyak cinta dari para penontonnya.

Seperti dilansir laman Soompi, Senin (26/9/2022), drama Little Women berhasil mencetak rekor terbaru dengan meraih rating rata-rata 8,7 persen di seluruh negeri (berdasarkan data Nielsen Korea) dengan episode kedelapan. Drama ini ditayangkan melalui saluran televisi tvN.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama yang dibintangi oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Jih-u juga berhasil menduduki posisi pertama dari drama di seluruh televisi kabel dalam jam tayang yang sama.

Sementara drama terbaru KBS2, Three Bold Siblings meroket dengan episode kedua yang meraih rating rata-rata 22,1 persen di seluruh negeri. Rating ini membuatnya menjadi drama yang paling banyak disaksikan di hari Minggu.

Sementara drama JTBC, The Empire meraih rating rata-rata 3,0 persen di seluruh negeri dengan episode kedua. Ini juga menunjukkan sedikit peningkatan dari episode pertama yang ditayangkan pada Sabtu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image