Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Romantis Baru

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang bakal membintangi drama terbaru dari MBC untuk daftar tayang Jumat dan Sabtu.

Mereka akan membintangi drama "Kkokdu’s Gye Jeol” (judul literal, juga berarti “Musim Kkokdu”) adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye-jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi-heon dan Heo Jun-woo dari film thriller kriminal unik “Less Than Evil,” sutradara Baek Soo Chan dari “Alice,” “Into the World Again,” dan “Dear Fair Lady Kong Shim,” dan sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event.”

Drama terbaru ini meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusus mereka yang bolak-balik antara alam baka dan dunia ini. Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius namun romantis di dunia.

Kim Jung-hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia alam baka yang eksentrik. Berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin roh-roh di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin-woo, manusia yang mirip dengannya. Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui. Hal ini yang akan membuat penonton penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Sedangkan Im Soo-hyang akan memerankan Han Gye-jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara ini. Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya.

Ia mulai merasa kurang percaya diri akibat dinginnya masyarakat yang hanya mengenal dokter dari universitas ternama. Namun, dia menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin-woo muncul di hadapannya dan memihaknya untuk pertama kalinya. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting Im Soo-hyang yang akan menghidupkan karakter Han Gye-jeol.

"Akting penuh gairah dari Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang membuat lokasi syuting lebih hidup. Termasuk kedua aktor, semua orang yang terlibat dalam pembuatan film bekerja keras untuk membuat drama yang hebat, jadi kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk 'Kkokdu's Gye Jeol,' kata tim produksi drama, dikutip laman Soompi, Senin (26/9/2022).

Wah bakalan seru abis nih, ditunggu drama mereka ya Chingudeul....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image