ARMY Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Duka menyelimut hampir semua rakyat Indonesia atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter sepak bola pada laga pertandingan di stadion Kanuruhan Malang akhir pekan lalu. Tak terkecuali para fans boy band Korea, BTS (Bangtan Sonyeondan) yang disebut ARMY.

ARMY Indonesia menggalang dana untuk keluarga korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diwakili oleh komunitas BTS ARMY PROJECT, ARMY Indonesia memberikan empati dan solidaritas antar keluarga setanah air dan satu Bangsa Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami ingin mengajak seluruh ARMY di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk membantu dan mengirim do'a sebanyak-banyaknya bagi para korban.

Bantuan dari ARMY dan #OrangBaik akan kami salurkan untuk santunan bagi keluarga korban terdampak, sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya. Nantinya dana hasil donasi akan disalurkan langsung oleh tim ARMY Malang.

Untuk kalian ARMY dan para #OrangBaik yang menyayangi sesama, buktikan rasa sayang kalian kepada saudara setanah air dan juga kepada sesama dengan ikut berkontribusi dan ikut berdonasi," kata BTS ARMY PROJECT.

Hingga Selasa (4/10/2022) pukul 11.02, dana yang terkumpul sudah lebih dari Rp170 juta dari target Rp200 juta.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image