Jungkook BTS Berangkat ke Qatar Promosikan World Cup 2022

News  
Foto: Dispatch Korea
Foto: Dispatch Korea

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Pagi ini, Senin (24/10/2022), Jungkook BTS berada di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul. Maknae BTS ini dikabarkan akan berangkat ke Qatar.

Menurut media Korea Selatan, Jungkook terbang ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti kita ketahui, BTS adalah ambasador dari Hyundai. Hyundai sendiri merupakan sponsor utama dari Piala Dunia 2022.

Dalam perayaan Piala Dunia FIFA 2022™, Hyundai dan BTS dengan bangga meluncurkan lagu resmi kampanye 'Goal of the Century', 'Yet To Come (Hyundai Ver.)'.

"Seluruh kampanye Goal of the Century Piala Dunia FIFA 2022™ kami berpusat pada perubahan dunia untuk generasi mendatang," lata Hyundai dalam website resminya.

Foto: Hyundai
Foto: Hyundai

Tujuan ini tidak dapat dicapai oleh satu individu saja, tetapi dapat dicapai jika kita semua bersatu. Sama seperti pemain sepak bola yang berkumpul sebagai tim untuk mencetak gol, kami bertujuan untuk menggunakan kekuatan sepak bola untuk maju bersama dalam mengejar tujuan terbesar – dunia yang bersatu untuk keberlanjutan.

"Untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk bergabung dengan kami, BTS telah bergabung dengan tim sebagai anggota resmi dari Tim Century. Dan, sebagai kolaborator lama kami, mereka juga mengangkat suara mereka untuk berbagi pesan: 'dunia yang bersatu untuk keberlanjutan'.," kata Hyundai.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image