Foto Konsep "The Astronaut" Debut Solo Jin BTS Rilis

Musik  
Foto: Big Hit Entertainment
Foto: Big Hit Entertainment

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Jin BTS akan debut solo pertamanya setelah j-hope 28 Oktober mendatang. Foto konsep pertama dari single "The Astronaut" pun rilis hari ini.

Dalam single terbarunya, Jin akan berkolaborasi dengan Coldplay. Ia pun akan tampil bersama Coldplay di Argentina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto konsep Jin pun terlihat seperti alam semesta yang mengitarinya. Banyak ARMY berspekulasi bahwa lagu tersebut sangat menggambarkan kehidupan Jin dan ARMY.

Menurut analisis Kuge di Twitternya @Kugeeee_twt, Jin adalah outlander. Outlande ini menurutnya adalah orang luar. Seperti foto konsep yang diberikan, Jin adalah satu-satunya orang yang berada di replika tata surya yang membawa planet terbesar di jagat semesta, yakni Jupiter.

Foto: Big Hit Entertainment
Foto: Big Hit Entertainment

"Jupiter dalam astrologi diasosiasikan ke dalam sebuah prinsip pertumbuhan, healing, keajaiban, dan takdir yang baik. Selain itu, Jupiter merupakan rajanya dari para dewa, penguasa Sagitarius. Dan seperti yang kita tahu Jin lahir 4 Desember yang mengacu pada zodiak Sagitarius," kata Kuge dalam analisisnya.

Jin seperti menjadi "orang asing" di tata surya sebab dia adalah manusia satu-satunya. Namun di foto konsep lainnya menunjukkan bahwa Jin berada dalam alam semesta yang sama yang merepresentasikan keterkaitan antara amal semesta dan dirinya.

Bakalan indah banget pastinya lagu Jin ya.....

Ditunggu, MYYYY!!!

Foto: Big Hit Entertainment
Foto: Big Hit Entertainment

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image