The Astronaut oleh Jin BTS Capai Peringkat 51 di Billboard Hot 100

Musik  
Foto: Big Hit Music
Foto: Big Hit Music

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Debut single terbaru Jin BTS, "The Astronaut" menempati posisi 51 di tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat (AS), Rabu (9/11/2022).

"Single ini memulai debutnya di No. 51 di Hot 100 dengan 4,9 juta streaming di AS dan 44.000 unduhan terjual pada minggu pertama perilisannya," kata Billboard.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lagu ini juga mencapai 10 di Billboard Global 200 dan keenam di Billboard Global Excl AS saat memulai debutnya di puncak Penjualan Lagu Digital dan tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia. Lagu yang juga digarap bersama oleh Coldplay serta Chris Martin juga dimulai di urutan ke-58 di Canadian Hot 100.

"The Astronaut" baru dirilis akhir bulan lalu, yang adalah lagu bergenre pop-rock yang ditulis bersama oleh Coldplay, dengan band Inggris juga bermain dalam rekaman tersebut. Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya, mengungkapkan kasih sayangnya kepada Army.

Suara Jin yang sangat sentimental disertai dengan suara gitar akustik yang menenangkan dan peningkatan bertahap dari suara synth menciptakan suasana lagu yang menyentuh.

Setelah menyelesaikan kegiatan promosi untuk "The Astronaut", vokalis berusia 30 tahun ini akan meninggalkan dunia musik untuk sementara waktu dan menjadi anggota BTS pertama yang mendaftar wajib militer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image