Sia-Siap, Dita Karang SECRET NUMBER dan Grupnya Bakal Comeback dengan Lagu Tap

News  
Dita Karang tampil menawan dalam poster lagu barunya. Grup K-Pop SECRET NUMBER akan merilis lagu baru berjudul
Dita Karang tampil menawan dalam poster lagu barunya. Grup K-Pop SECRET NUMBER akan merilis lagu baru berjudul "Tap". Foto: Instagram/SECRET NUMBER

Grup K-Pop SECRET NUMBER akan segera comeback pada 16 November mendatang. Grup yang digawangi Dita Karang dan teman-temannya ini akan merilis lagu baru berjudul “Tap”.

Berdasarkan pengamatan Republika, potret lagu baru para personil grup sudah dirilis di akun Instagram SECRET NUMBER. Foto-foto tersebut telah diunggah secara bertahap dimulai dari Dita Karang, Soodam dan seterusnya.

Selain foto, SECRET NUMBER juga telah merilis cuplikan video musik “Tap” melalui kanal YouTube resminya. Cuplikan-cuplikan tersebut diunggah dengan menampilkan pesona masing-masing personel. Video-video tersebut telah diunggah secara bergiliran sejak 9 November lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SECRET NUMBER merupakan grup K-Pop perempuan yang debut pada 2020 melalui lagu "Who Dis?". Grup ini semula memiliki lima anggota, yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam dan Denise. Namun pada 2021, Denise memilih hengkang dari SECRET NUMBER sehingga agensi mengganti posisinya dengan dua anggota baru yaitu Minji dan Zuu.

Nah, untuk mengetahui penampilan Dita Karang dan teman-temannya, berikut Republika hadirkan video-video cuplikannya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image