Tampil di Pembukaan Piala Dunia, Jungkook BTS Berangkat ke Qatar dengan Pesawat Pribadi

News  
Foto: Dispatch
Foto: Dispatch

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jungkook BTS sudah bertolak menuju Qatar dengan pesawat pribadi dari Bandara Gimpo, Selasa (15/12/2022). Ia mewakili BTS untuk tampil sebagai salah satu artis pembuka Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada 20 November mendatang.

Saat tiba dengan mobil hitamnya, Jungkook terlihat senyum lebar dari balik masker ke arah para wartawan yang menunggunya. Maknae BTS itu kemudian melakukan aksi gemas meragakan dirinya akan menendang bola.

Sebelumnya, Big Hit Music mengkonfirmasi bahwa Jungkook akan menjadi bagian dari pengisi di soundtrack Piala Dunia. Ia juga bakal tampil pada upacara pembukaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jungkook akan menjadi bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Tolong nantikan itu," kata Big Hit Music di media sosial, Minggu lalu.

Penyanyi serba bisa ini telah membuktikan popularitas globalnya sebagai artis solo, bukan hanya sebagai anggota BTS. Lagu "Left and Right" single kolaborasinya dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth, bertahan lama di tangga lagu Billboard Hot 100.

Foto: Dispatch
Foto: Dispatch

Selain Jungkook, Superstar Bollywood Nora Fatehi, penyanyi Inggris Dua Lipa, dan penyanyi Kolombia Shakira juga menjadi salah satu penampil selama upacara pembukaan Piala Dunia FIFA. Acara pembukaan akan berlangsung pada 20 November di Stadion Al-Bayt berkapasitas 60.000 di Al Khor, 35 km utara Doha, salah satu dari tujuh tempat yang dibangun untuk turnamen.

Foto: Dispatch
Foto: Dispatch

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image