Dukung Negaranya, Jungkook BTS Sambangi Basecamp Timnas Korsel di Doha

News  
Jungkook kunjungi timnas Korsel di Doha sehari sebelum penampilannya di opening Ceremony FIFA WorldCup 2022. Cr: Yonhap
Jungkook kunjungi timnas Korsel di Doha sehari sebelum penampilannya di opening Ceremony FIFA WorldCup 2022. Cr: Yonhap

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jungkook BTS dilaporkan oleh Korea Football Association (KFA) mengunjungi tim nasional Korea Selatan (Korsel) di Doha, Qatar, Sabtu (19/11/2022) kemarin. Tim bola nasional Korsel yang dipimpin Son Heung-min akan bertanding melawan Uruguay pada 24 November mendatang.

"Saya harap para pemain tidak terluka. Tidak hanya saya sendiri tetapi semua orang di Korea mendukung mereka, jadi saya harap mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan, selamat berjuang," kata Jungkook usai pertemuannya dengan tim nasional Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jungkook BTS dengan jersey timnas Korsel. Cr: Yonhap
Jungkook BTS dengan jersey timnas Korsel. Cr: Yonhap

"Saya juga memiliki akan tampil besok. Saya akan melakukan yang terbaik, sambil memikirkan para pemain," imbuhnya.

FIFA mengumumkan Minggu bahwa bintang pop Korsel Jungkook dan penyanyi Qatar Fahad Al-Kubaisi akan membawakan "Dreamers," dari soundtrack resmi Piala Dunia, selama pertunjukan berdurasi 30 menit itu.

Upacara pembukaan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 17.40 waktu Qatar di Stadion Al Bayt di Al Khor, sekitar 50 kilometer sebelah utara Doha.

"Tema upacara pembukaan adalah pertemuan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi," kata FIFA dalam sebuah pernyataan dikutip Yonhap.

"Sepak bola memungkinkan kita untuk bersatu sebagai satu suku, dan Bumi adalah tenda tempat kita semua hidup," imbuhnya.

Pertunjukan tujuh babak akan menampilkan penghormatan kepada 32 negara peserta, tuan rumah Piala Dunia sebelumnya dan sukarelawan. Duta Piala Dunia FIFA Ghanim Al Muftah dan penyanyi Qatar Dana juga akan tampil.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image