Wamil 13 Desember, Jin BTS: ARMY Jangan Datang ke Pusat Pelatihan

News  
Jin BTS Wamil 13 Desember. Foto: Ilustrasi dari Foto Folio Jin, Big Hit Music
Jin BTS Wamil 13 Desember. Foto: Ilustrasi dari Foto Folio Jin, Big Hit Music

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Mendengar berita jadwal wamilnya beredar luas, Jin BTS langsung muncul di aplikasi idola dan penggemar, Weverse, Kamis (24/11/2022). Jin menyayangkan artikel keberangkatan wamilnya beredar luas bahkan sebelum Big Hit mengkonfirmasinya.

"Meskipun artikel yang tidak aku inginkan telah dipublikasikan, ARMY ku, kalian tidak perlu datang ke pusat pelatihan, ya....," kata Kim Seok-jin dalam unggahan barunya di Weverse.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Akan ada banyak orang (yang akan wamil) selain aku, jadi bisa ramai dan berbahaya. ARMY I lobe you!" tambahnya.

Seperti dilansir laman Yonhap, organisasi militer mengatakan, Jin (30 tahun) akan bergabung dengan unit pusat pelatihan rekrutmen di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada 13 Desember 2022. Jin dikatakan akan dikerahkan ke unit garis depan setelah menjalani pelatihan selama lima pekan. Artikel dari berbagai media mengenai hal ini pun telah beredar luas.

Selain itu, militer juga membenarkan bahwa member lain ingin hadir di area tersebut (di tempat seokjin wamil) pada hari keberangkatan Seok-jin.

Disampaikan juga bahwa "mengingat untuk keamanan penggemar dan tidak mengganggu para peserta wamil yang lain kami juga bekerja sama dengan perusahaan terkait"

Kendati demikian, Big Hit Entertainment selaku agensi belum mengkonfrimasi tanggal pasti Jin akan melakukan wamilnya. "Sulit untuk dikonfirmasi mengenai hal ini. Kami meminta pengertian Anda," kata Big Hit dalam pernyataannya.

Kapan pun Jin berangkat wamil. Selamat Wamil, ya uri hyung..... Kami akan merindukan Jin hyung..... Selalu sehat dan kuat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image