Siap-siap, Acara Talk Show Suga BTS "Suchwita" Segera Tayang

News  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Min Yoongi atau kerap disapa Suga BTS akan menjadi pembawaacara talk show acaranya sendiri bertajuk "Suchwita." Agensi BTS mengumumkan pada Selasa (29/11/2022) talk show di saluran resmi BANGTAN TV akan tayang mulai pekan depan.

Dalam teaser berdurasi 53 detik Suga ditengarai mengobrol dengan salah satu bintang tamu yang masih dirahasikan siapa dia. Namun mata ARMY adalah mata-mata.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video tersebut menunjukkan Suga berbicara tentang secangkir minuman keras dengan tamu pertamanya, yang tampaknya tak lain adalah leader BTS, RM.

Judul acara tersebut adalah kependekan dari "Time to drink with Suga" dan kombinasi dari dua kata, "Suga" dan "Daechwita", nama lagu utama dari mixtape-nya, "Agust D."

"Suchwita adalah konten jenis talk show di mana Suga minum dan berbicara terus terang dengan orang-orang dari berbagai bidang," kata Big Hit Music dikutip laman Yonhap, Selasa.

"Suga akan mengungkapkan pesona para tamu dengan kemampuan berbicaranya, berdasarkan pengetahuannya tentang musik dan berbagai isu," imbuh agensi tersebut.

"Suchwita" akan tayang perdana pada Senin di berbagai platform online, termasuk Weverse, layanan komunitas penggemar K-pop, dan YouTube.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image