Album Indigo oleh RM BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Musik  
RM photo sketc. Foto: BigHit
RM photo sketc. Foto: BigHit

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Selamat untuk uri leader-nya ARMY, RM!!!

Album solo terbaru sosok dengan nama asli Kim Namjoon itu mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia sejak dirilis Jumat (2/12/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemarin, tepat pukul 14.00 waktu Korea, RM merilis album solo yang sangat dinantikan yakni "Indigo." Music Video (MV) dari single di album itu "Wild Flower" juga dirilis.

"Wild Flower" berkolaborasi dengan Cho Youjeen. Segera setelah itu, "Indigo" dan "Wild Flower" melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada hari ini, Sabtu (3/12/2022) pukul 9 pagi waktu Korea, “Wild Flower” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 87 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Sementara itu, "Indigo" telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 67 wilayah berbeda termasuk Jerman, Prancis, dan Italia.

Selain itu, hingga pukul 19.00 waktu Korea hari ini, hanya 24 jam setelah dirilis video musik RM untuk “Wild Flower” telah melampaui 10 juta penayangan di YouTube.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image