Dreamers oleh Jungkook Merangkak Naik di Tangga Lagu Sejumlah Platform Musik

Musik  
Jungkook BTS tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Dok: Billboard
Jungkook BTS tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Dok: Billboard

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Menyusul kemenangan dramatis 2-1 atas Portugal di pertandingan Grup H Piala Dunia FIFA 2022, Dreamers, lagu resmi Piala Dunia yang dinyangikan Jungkook BTS merangkan baik ke poisis teratas. Torehan ini ada pada beberapa tangga lagu streaming musik.

Laman Korea Times mencatat lagu Dreamers meraih posisi No. 5 di Melon, salah satu platform streaming utama di Korea, pada pukul 12.00, Minggu (4/12/2022). Ini adalah pertama kalinya lagu tersebut berhasil masuk ke 5 besar tangga lagu ini sejak dirilis pada 20 November.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini juga pertama kali masuk 10 besar pada Sabtu pagi, beberapa jam setelah kemenangan Korea atas Portugal. Kemenangan Korea membawa negara itu ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah sepak bola.

"Dreamers" juga membuat gebrakan di dua platform lainnya, Genie dan Bugs. Di Genie, peringkat kedelapan pada Minggu sore.

Diproduksi oleh RedOne pemenang Grammy, "Dreamers" adalah lagu optimistis yang mewujudkan semangat Piala Dunia. Ini adalah lagu Piala Dunia pertama yang menempati posisi pertama di chart Penjualan Lagu Digital Billboard.

Jungkook membawakan lagu tersebut saat upacara pembukaan Piala Dunia di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, pada 20 November. Video yang menampilkan penampilannya telah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube pada Minggu sore.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image