Nonton Film Korea Hanya Rp15 Ribu di CGV, Meluncur...

Curhat  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

CGV Indonesia membuka kembali cabangnya di Jakarta, Jumat (10/12/2022). Kali ini, Poins Mall Jakarta dipilih karena lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Dalam pembukaan pertamanya, CGV Poins Mall menawarkan promosi seru untuk sejumlah film termasuk film Korea Selatan (Korsel). PT Graha Layar Prima atau CGV ini memang selalu mengahdirkan film-film terbaik Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

CGV Poins Mall siap menampung kurang lebih 200 penonton pada seluruh auditoriumnya. Harga tiket CGV Poins Mall dapat dibanderol mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000 tergantung jenis auditorium dan waktu menonton yang dipilih.

Namun untuk promo yang dimulai dari 9-13 November, CGV Poins Mall mempersembahkan dua film gratis, yakni Patients of a Saint dan Ghost of War.

Sementara, penonton juga bisa menjelajah waktu dan alam semesta bersama Kim Woo-bin, Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri dan bintang ternama lainnya lewat film ALIENOID dengan harga Rp15 ribu. Yang belum nonton film yang kayaknya bakal ada lanjutannya, wajib nonton ni, liat aksi kocaknya oppa Ryu.

Selain ALIENOID, film yang dibandrol dengan harga Rp15 ribu antara lain aksi komedi seorang programmer (Daniel Radcliffe) dengan hobi uniknya lewat Guns Akimbo dan film Detektif Conan.

Ngga ketinggalan, film Korea terbaru sepert Decibel juga sedang tayang di CGV. Film lain yang tengah tayang diantaranya Like & Share, Qorin dan film kesayangan para Sijeuni yaitu NCT Dream The Movie: In A Dream juga akan tayang.

Ayo chungudeul.... Keburu habis promonya....

Dok: CGV
Dok: CGV
Dok: CGV
Dok: CGV

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image