Episode Perdana Drama Alchemy of Souls Season 2 Capai Rating Tertinggi

News  
Poster drama Alchemyof Souls Part 2. Foto: Netflix
Poster drama Alchemyof Souls Part 2. Foto: Netflix

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

Bagian 2 dari drama Korea "Alchemy of Souls" produksi tvN telah mulai tayang di Netflix semalam.

Penayangan perdananya pun mendapatkan rating tertinggi daripada penanyangan perdana bagian 1. Dilansir Soompi, Minggu (11/12/2022), Nielsen Korea mencatat, episode pertama "Alchemy of Souls Part 2" mencetak peringkat nasional rata-rata 6,7 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Netflix, Alchemy of Souls langsung berada pada posisi Top 10 seri pada posisi Top ke-8. Episode ke-2 season dua ini akan tayang malam ini pukul 20.10 WIB.

Angka ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Sebagai perbandingan, Bagian 1 tayang perdana dengan rata-rata nasional 5,2 persen.

Sementara itu, drama hit JTBC "Reborn Rich" juga tetap berada di posisi pertama dalam slot waktunya, naik ke rating nasional rata-rata 18,3 persen untuk malam itu.

Drama baru MBC "The Forbidden Marriage" memperoleh peringkat nasional rata-rata 3,4 persen untuk episode keduanya. Sementara "The First Responders" dari SBS mempertahankan rata-rata nasional 8,2 persen dari malam sebelumnya.

"Three Bold Siblings" produksi KBS 2TV mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton pada Sabtu dengan rating nasional rata-rata 20,1 persen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image