Jin BTS Berangkat Wajib Militer Besok

News  
Jin BTS update foto di Weverse, Ahad (11/12/2022)
Jin BTS update foto di Weverse, Ahad (11/12/2022)

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kim Seokjin atau Jin dari grup Bangtan Sonyeondan (BTS) akan melakukan wajib militer (wamil) besok Selasa (13/12/2022). Dalam hal ini agensi BTS, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencana wamil Jin.

"Jin akan memasuki militer sebagai tentara aktif untuk memenuhi kewajibannya pada 13 Desember 2022," kata Big Hit dilansir Newsen, Senin (12/12/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, tidak akan ada acara terpisah saat member tertua BTS itu memasuki pelatihan wamil. Sebab lokasi tersebut akan ramai oleh para peserta wamil lainnya beserta keluarga yang mengantar.

"Untuk menghindari kejadian tidak baik, Jin akan masuk ke base camp dengan mobil tanpa adanya salam ke fans atau media," tegas Big Hit.

"Kami akan melanjutkan dukungan dan kerja keras sampai Jin memenuhi kewajiban militernya dan kembali dengan sehat," lanju Big Hit.

Para artist dan hybe juga kembali meminta para penggemar untuk tidak datang ke base lokasi untuk menghindari keramaian dan mengganggu keluarga tentara lainnya.

Jin juga pernah menyampaikan larangan kepada ARMY untuk datang ke tempat wamil pertamanya.

"Meskipun artikel yang tidak aku inginkan telah dipublikasikan, ARMY ku, kalian tidak perlu datang ke pusat pelatihan, ya....," kata Kim Seok-jin dalam unggahan di Weverse akhir November lalu.

"Akan ada banyak orang (yang akan wamil) selain aku, jadi bisa ramai dan berbahaya. ARMY I lobe you!" tambahnya.

Semalam pada Minggu (11/12/2022), Jin juga mengunggah foto dirinya dengan rambut plontos botak sebelum ia bersiap memasuki masa wamilnya. Wamil di Korea Selatan akan memakan waktu sekitar 23 bulan. Jin (30 tahun) akan bergabung dengan unit pusat pelatihan rekrutmen di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada 13 Desember 2022. Jin dikatakan akan dikerahkan ke unit garis depan setelah menjalani pelatihan selama lima pekan

Selamat wamil ya uri hyung....

Sehat selalu...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image