Gondrong dan Brewokan, Hyun Bin Hadiri Konpers Film Barunya "The Point Men"

News  
Aktor Hwang Jung-min dan Hyun Bin saat konferensi pers di Seoul untuk mempromosikan film
Aktor Hwang Jung-min dan Hyun Bin saat konferensi pers di Seoul untuk mempromosikan film "The Point Men," Selasa (20/12/2022). Foto: News Naver

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Hyun Bin tampil gondrong dan brewokan di konferenssi pers untuk film terbarunya "The Point Men." Ia hadir bersama sang sutradara Yim Soon-rye dan aktor veteran lawan mainnya Hwang Jung-min.

"The Point Men" adalah film yang telah lama ditunggu-tunggu. Film tersebut terinspirasi dari kisah nyata 23 relawan Kristen Korea yang disandera oleh militan Taliban di Afghanistan pada 2007.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film tersebut akan dirilis di bioskop bulan depan. Situasi penyanderaan selama 43 hari yang menyebabkan dua pria tewas disebabkan oleh benturan dua keyakinan agama yang ekstrem, tetapi film tersebut berfokus pada aktivitas humanistik dari dua karakter utama yang mencoba menyelamatkan orang Korea yang diculik dengan aman, dengan biaya berapa pun.

"Awalnya saya menolak tawaran untuk menyutradarai film tersebut, karena menyangkut topik yang sensitif," kata Yim dikutip kantor berita Yonhap News Agency, Selasa (20/12/2022).

Namun setelah dipikir-pikir, dia ingin melakukannya dengan mengalihkan fokus cerita dari para sandera ke para diplomat dan agen intelijen negara yang berjuang untuk membebaskan mereka. Aktor veteran Hwang Jung-min berperan sebagai Jeong Jae-ho, seorang pejabat kementerian luar negeri yang berspesialisasi dalam negosiasi luar negeri. Negosiator yang kompeten dikirim ke Afghanistan untuk pertama kalinya dalam hidupnya untuk menyelamatkan para sandera.

Aktor Hwang Jung-min Hyun Bin berpose di depan kamera selama konferensi pers di Seoul untuk mempromosikan film
Aktor Hwang Jung-min Hyun Bin berpose di depan kamera selama konferensi pers di Seoul untuk mempromosikan film "The Point Men" dalam gambar yang disediakan oleh Plus M Entertainment, Selasa (20/12/2022). Foto: Yonhap

Hyun Bin berperan sebagai Park Dae-shik, seorang agen Badan Intelijen Nasional berpengalaman yang berspesialisasi dalam Timur Tengah dan Asia Tengah. Park bekerja sama dengan Jeong untuk misi menyelamatkan sandera Korea di Afghanistan.

Hyun mengatakan dia memilih untuk bergabung pada film tersebut karena dia belum pernah bekerja dengan Hwang, serta sutradara terkenal sebelumnya.

"Saya menerima energi positif dan belajar perspektif berbeda dalam membuat film saat bekerja dengan Hwang," katanya.

Ia juga mengaku banyak berubah setelah membuat film tersebut. Melengkapi pemeran utama adalah Kang Ki-young, yang menjadi terkenal karena perannya sebagai pengacara senior Jung Myeong-seok dalam drama TV hukum sukses besar "Extraordinary Attorney Woo."

Dia bakal membumbui komedi pada film tersebut sebagai Lee Bong-han. Ia berperan sebagai satu-satunya penerjemah bahasa Pashto di Afghanistan, salah satu dari dua bahasa resmi yang digunakan di negara tersebut. Dia memainkan peran penting sebagai penerjemah selama negosiasi. "The Point Men" akan tayang di bioskop lokal pada 18 Januari 2023.

Poster Film The Piont Men. Foto: Yonhap
Poster Film The Piont Men. Foto: Yonhap
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image