Song Joong-ki Konfirmasi Menjalin Kasih dengan Wanita Non-seleb

News  
Song Jong-ki. Foto: Instagram @hi_songjoongki
Song Jong-ki. Foto: Instagram @hi_songjoongki

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Agensi aktor Korea Selatan (Korsel) Song Joong-ki mengkonfirmasi bahwa artisnya Song tengah menjalin kasih. Meski tidak secara detail mengungkap identitas wanita pilihan Song, publik dan media Korsel meyakini bahwa Song berkencan dengan wanita non-selebritis berkewarganegaraan Inggris.

"Aktor Song Joong-ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," ungkap agensi Song seperti dikutip Soompi, Senin (26/12/2022). "Kami harap Anda akan memandang hangat hubungan mereka."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Agensi kemudian menambahkan, "Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi."

Selain itu, JTBC Entertainment News menyebutkan Song Joong-ki membawa pacarnya dalam jadwal luar negeri dalam konferensi pers drama "Reborn Rich" di Singapura. Sang aktor juga dibocorkan telah memperkenalkan kekasihnya pada staf "Reborn Rich".

Song tidak hanya memperkenalkan pacar cantiknya pada staf, melainkan juga menemaninya pulang. Media setempat menyebutkan keberadaan pacar Song Joong-ki bisa dilihat dari video-video dan foto-foto saat ia kembali ke Seoul yang tersebar di media sosial.

Beredar di media sosial, wanita Inggris tersebut kerap menemani Song Joong-ki. Foto:; Twitter
Beredar di media sosial, wanita Inggris tersebut kerap menemani Song Joong-ki. Foto:; Twitter

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image