Tamat, Episode 16 Drama "Reborn Rich" Capai Rating Tertinggi

News  
Drama Reborn Rich menceritakan kisah pertobatan sang pemeran utama Yoon Hyun-woo dan Jin Do-jun. Foto: Viu
Drama Reborn Rich menceritakan kisah pertobatan sang pemeran utama Yoon Hyun-woo dan Jin Do-jun. Foto: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama JTBC, "Reborn Rich" telah sukses mencapai rating tertinggi di episode terakhirnya tadi malam, Minggu (25/12/2022).

Episode 16 drama yang dibintangi Song Joong-ki mencapai peringkat penonton tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir Soompi, Senin (26/12/2022), Nielsen Korsel mencatat bahwa episode terakhir "Reborn Rich" mencetak rating nasional rata-rata 26,9 persen. Angka ini menandai rating terbaik dari drama tersebut sepanjang 16 episode.

Angka tersebut juga menandai rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi kedua dari semua drama kabel dalam sejarah Korea. Yang berarti hanya dikalahkan oleh hit JTBC tahun 2020 "The World of the Married" (yang mencapai rata-rata nasional 28,4 persen).

"Reborn Rich" dapat ditonton di platform nonton film Indonesia, Viu premium dengan berbayar. Dari episode-16 lengkap tersedi di Viu dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Sementara itu, drama baru TV Chosun "Red Balloon" melanjutkan pendakiannya. Drama tersebut naik ke level tertinggi baru sepanjang masa sebesar 6,1 persen untuk episode keempatnya.

"Alchemy of Souls Part 2" garapan tvN naik ke rating nasional rata-rata 8,2 persen untuk episode terbarunya. Sementara "Three Bold Siblings" dari KBS 2TV naik ke rata-rata nasional 23,5 persen untuk malam itu.

Selamat untuk Reborn Rich!! Selamat Tinggal!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image