Terungkap Dalang Kematian Jin Do-joon di Episode 16 "Reborn Rich"

Korea  
Cuplikan adegan Yoon membeberkan bukti bahwa ia menjadi kaki tangan pembunuhan Do-joon. Foto: Kbizoom
Cuplikan adegan Yoon membeberkan bukti bahwa ia menjadi kaki tangan pembunuhan Do-joon. Foto: Kbizoom

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Reborn Rich" telah menyelsaikam perjalanan 16 episodenya Minggu (25/12/2022) lalu. Dalam episode 16, alur cerita menjadi kembali ke keadaan saat ini, yaitu pasca Yoon Hyun-woo sadar dari percobaan pembunuhannya.

Di episode satu, Yoon Hyun-woo mendapatkan tugas untuk mengambil dana taktis di luar negeri oleh pimpinan Soonyang. Namun nahas ia mendapatkan perocbaan pembunuhan karena dana tersebut. Kemudian, ia terbangun di tubuh Jin Do-joon, cucu termuda pendiri Soonyang, Jin Yang-cheol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktor Song Joong-ki, yang berperan sebagai Yoon dan Jin berhasil membawa dua karakternya di keseluruhan episode.

Di episode 16, Yoon mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan Do-joon 20 tahun yang lalu di persidangan. Yoon pun membantu mengambil hak manajemen dari Keluarga pemilik Soonyang.

Bangun setelah kecelakaan lalu lintas Do-joon, jiwa Yoon Hyun-woo kembali ke kehidupannya saat ini, bukan di tubuh pemilik Soonyang saat itu, Jin Do-joon.

"Aku hidup sebagai Jin Do-joon selama 17 tahun. Apakah itu mimpi? Apakah aku dirasuki? Atau perjalanan waktu yang ku lakukan sendiri? Aku masih tidak bisa menemukan jawabannya. Apakah aku satu-satunya yang mengingat kehidupan lampau dengan begitu jelas," tanya Yoon dalam cuplikan adegan episode terakhir tersebut.

Bertekad menemukan jawabannya, Yoon mengunjungi rekan Jin Do-joon dulu di Miracle Invesement, yaitu Oh Se-hyun yang diperankan oleh Park Hyuk-kwon. Setelah Jin Do-joon meninggal 20 tahun lalu, Oh Se-hyun meninggalkan posisinya sebagai perwakilan Miracle dan menjalani kehidupan yang tenang.

CEO Miracle Invesement, Oh Se-hyun. Foto: Kbzoom
CEO Miracle Invesement, Oh Se-hyun. Foto: Kbzoom

Namun, Yoon meyakinkan CEO Miracle tersebut: "Do-joon kehilangan nyawanya dalam pertempuran suksesi melawan orang-orang Soonyang. Giliranku sekarang. Aku akan membuat orang-orang itu melepaskan hak pengelolaan Soonyang. Aku memilikimu, CEO Oh. Tolong buktikan akal sehatku melalui angka," kata Yoon.

Oh Se-hyun akhirnya bergandengan tangan dengan Yoon Hyun-woo dan berusaha mengamankan saham ibu Do-joon, Hae In (diperankan Jung Hye Young) menjelang rapat pemegang saham.

Sementara itu, Jin Sung-joon (diperankan Kim Nam-hee) mewaspadai kemunculan kembali Oh Se-hyun. Dia bahkan lebih gugup mengetahui Yoon Hyu-woo akan hadir di persidangan sebagai saksi.

Yoon Hyun-woo mengungkap bahwa Soonyang mencoba membunuhnya ketika ia diperintah mengambil dana taktis di luar negeri. Selain itu, Sekretaris Do-joon, Ha tiba-tima muncul sebagai saksi dan mengungkapkan bahwa Do-joon dibunuh 20 tahun lalu. Ia mengatakan bahwa Hyun-woo lah yang menjadi antek dalang kecelakaan Do-joon kala itu. Namun, ucapan Sekretaris Ha kehilangan nilainya karena dia menderita demensia alkoholik.

Sekretaris Ha menjadi saksi di persidangan. Foto: Kbzoom
Sekretaris Ha menjadi saksi di persidangan. Foto: Kbzoom

Dalam prosesnya, Yoon Hyun-woo diketahui telah memasuki Soonyang sebagai kaki tangan dan saksi dalam kasus pembunuhan Do-joon. Merasa bersalah, Yoon Hyun-wo mengatakan yang sebenarnya di persidangan.

Jin Young Ki (diperankan Yoon Je Moon) adalah sosok pelaku di balik pembunuhan Do-joon, dan putranya Jin Sung-joon akhirnya dihukum.

“Reborn Rich” berakhir dengan Hyun Woo menjalani hidup baru sebagai anggota Miracle Investment, bukan pemilik Soonyang. sedangkan keluarga Soonyang tidak memiliki apapun saham di erusahaan kakeknya Jin Young-chul.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image