7 Drakor Terbaik 2022 yang Wajib Ditonton

Korea  
Poster episode pertama Reborn Rich. Foto: Viu
Poster episode pertama Reborn Rich. Foto: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Setiap dari kita, pasti punya drama Korea terfavorit sepanjang 2022.

Berdasarkan drama paruh kedua tahun ini, dirangkum oleh Soompi, berikut drama Korea yang wajib Chingudeul tidak lewati!!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. One Dollar Lawyer

Foto: Soompi
Foto: Soompi

Drama "One Dollar Lawyer" dibintangi Namgoong Min sebagai Cheon Ji Hoon dan Kim Ji-eun sebagai Baek Ma-ri. Ji Hoon adalah seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya satu dolar untuk jasanya. Dia adalah seorang pengacara yang mencari keadilan untuk kliennya dan tidak kenal takut.

Serial ini mendapat sedikit perhatian, terutama karena ceritanya sangat memikat. Melihat setiap kasus dan bagaimana para underdog mengatasi rintangan yang tampaknya mustahil dengan bantuan Cheon Ji Hoon sangat menginspirasi. Penonton akan menyukai nada harapan dari serial ini dan pesan positif bahwa orang dapat mengatasi kejahatan meskipun mereka miskin dan tampaknya tidak memiliki siapa pun di pihak mereka.

2. Weak Hero Class 1

Foto: Soompi
Foto: Soompi

"Weak Hero Class 1" adalah drama berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama. Serial ini dibintangi oleh Park Ji-hoon sebagai Yeon Si-eun, Choi Hyun-wook sebagai Ahn Su-ho, dan Hong Kyung sebagai Oh Bum-seok. Ketiga siswa berkumpul bersama untuk melawan beberapa perundung dan penjahat serius di lingkungan mereka.

Serial ini memiliki perpaduan sempurna antara bromance, pemberantasan kejahatan, dan aksi. Sungguh memikat melihat ketiga sahabat itu mengembangkan ikatan mereka satu sama lain dan juga menggunakan kekuatan masing-masing untuk mengalahkan orang-orang jahat. Terlepas dari beberapa liku-liku yang tidak menguntungkan, serial ini berhasil menarik hati sanubari hingga akhir.

3. Reborn Rich

Foto: Viu
Foto: Viu

Ketika Yoon Hyun-woo (yang diperankan Song Joong-ki) secara tragis terbunuh, dia terlahir kembali sebagai putra dari perusahaan tempat dia bekerja. Tapi dia mengingat segalanya dari kehidupan masa lalunya dan bersumpah untuk mengabdikan hidup baru ini untuk menjatuhkan perusahaan untuk membalas dendam.

Drama ini jelas harus ditonton Chingudeul... "Reborn Rich" telah mendominasi peringkat rating, terutama di Korea Selatan.

4. Alchemy of Souls Part 1 dan 2

Foto: tvN
Foto: tvN

Dibintangi oleh Lee Jae-wook sebagai Jang Wook dan Jung So-min sebagai Mu Deok, "Alchemy of Souls" adalah drama romantis fantasi tentang nasib mereka yang berubah. Mu Deok memiliki jiwa seorang pembunuh yang ditakuti bernama Naksu di dalam tubuhnya. Meskipun menjadi pelayan Jang Wook, dia akhirnya mengajarinya dengan imbalan menjaga rahasianya.

Foto: Netflix
Foto: Netflix

Seri ini akan membawa Anda pada lika-liku petualangan. Hati Anda tidak akan bisa beristirahat, dan dengan tambahan musim kedua, semakin banyak antisipasi dan bahaya yang menunggu. Melihat kisah fantasi romantis Jung So Min dan Lee Jae Wook terungkap begitu indah, tapi juga memilukan. Dan mistisisme dan dunia magis yang disediakan serial ini adalah pelarian yang sempurna bagi siapa saja yang menyukai fantasi.

5. Extraordinary Attorney Woo

Foto: Soompi
Foto: Soompi

Woo Young-woo (diperankan Park Eun-bin) adalah seorang pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme. Dia telah mampu menghafal buku-buku hukum sejak usia muda, yang membuatnya memiliki pekerjaan di firma hukum saat dewasa. Dia bekerja dengan tim pengacara yang sangat suportif yang membantu mereka yang berhak mendapatkan keadilan, dan dia juga menjalin hubungan cinta dengan rekan kerja di firma hukum bernama Lee Jun-ho (diperankan Kang Tae-oh).

6. Little Women

Foto: Netflix
Foto: Netflix

Dalam “Little Women” berkisah tiga saudara perempuan yang diperankan oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hu. Mereka semua miskin dan telah ditinggalkan oleh ibu mereka. Namun ketika kakak perempuan tertua Oh In-joo (Kim Go-eun) mendapat banyak uang dari teman dekat kerjanya, sebuah misteri terungkap saat dia terlibat dalam kasus di mana dia harus melawan keluarga terkaya di Korea Selatan.

Serial ini membuat penonton gelisah karena mereka tidak dapat memprediksi atau mengetahui dengan tepat apa yang akan terjadi pada akhirnya. Liku-liku sepanjang cerita, belum lagi keterampilan akting yang sempurna dari pemeran utama wanita, dibuat untuk tontonan yang menghibur. Chingudeul benar-benar tidak bisa berpaling dari Kim Go-eun!

7. The Queen Umbrella

Foto: Soompi
Foto: Soompi

Kim Hye-soo berperan sebagai Im Hwa-ryeong, ratu istana, di mana masalah dan konflik muncul sebagai akibat dari para pangeran yang menyebabkan kekacauan. Sebagai ratu, dia harus terus berusaha dan menjaga mereka di jalan yang benar.

Serial ini mungkin tampak sedikit lucu di awal karena Im Hwa-ryeong berlarian di sekitar istana sepanjang episode, mencoba menemukan anak laki-lakinya yang menyebabkan masalah. Namun terlepas dari semua politik dan isu yang tampaknya dialami para pangeran, kisah ini menyentuh semangat dan hati menjadi seorang ibu.

Banyak yang akan menemukan bahwa mereka dapat berhubungan dengan ratu Hwa Ryeong dan berapa banyak yang dia rela lakukan untuk anak-anaknya. Serial ini disambut dengan gelombang tanggapan positif, sekali lagi menunjukkan bahwa Kim Hye-soo adalah ratu K-drama!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image