IU dan Lee Jong-suk Dikonfirmasi Menjalin Kasih

News  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris dan penyanyi Korea Selatan (Korsel) IU dan aktor Lee Jong-suk dipastikan menjalin hubungan. Dispatch mengabarkan bahwa kedua bintang tersebut telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan.

Menurut Dispatch, keduanya bertemu di “Inkigayo” 10 tahun lalu, dan seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berkembang menjadi romansa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menyusul laporan sebelumnya, agensi Lee Jong Suk merilis pernyataan.

"Halo. Ini adalah HighZium Studio.

Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong-suk.

Aktor Lee Jong-suk dan IU baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi pasangan, dan mereka mempertahankan hubungan yang serius.

Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka.

Terima kasih."

Agensi IU EDAM Entertainment juga berkomentar setelah itu, "Hubungan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari kenalan dekat menjadi hubungan yang baik. Kami meminta sambutan hangat dari para penggemar," kata agensi tersebut dikutip Soompi, Sabtu (31/12/2022).

Dispatch mengklaim bahwa IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Liburan tersebut dikatakan telah direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong-suk yang dilaporkan menerbangkan IU dan adik laki-lakinya ke Jepang terlebih dahulu dan bahkan menyiapkan layanan penjemputan untuk mereka di bandara, kemudian bergabung dengan mereka nanti.

Menurut sumber anonim yang dikutip dalam laporan tersebut, keluarga pasangan tersebut sudah mengetahui hubungan tersebut. IU terkenal menyanyikan lagu perayaan di pernikahan adik laki-laki Lee Jong-suk awal tahun ini, dan Lee secara pribadi mengundang adik laki-laki IU bersama pada liburan Natal mereka.

Dispatch juga memublikasikan foto IU dan Lee Jong-Suk di bandara dalam perjalanan pulang pergi dari Nagoya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image