Alchemy of Souls Part 2 Ditutup dengan Rating Tertinggi

News  
Para pemeran Alchemy of Souls part 2. Foto: Soompi
Para pemeran Alchemy of Souls part 2. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama Lee Jae-wook, "Alchemy of Souls” tvN bagian kedua telah berakhir dengan sangat baik. Pada Minggu (8/1/2023), drama part dua ini mencapai rating tertinggi dari keseluruhan penayangan drama, termasuk part 1 tahun lalu.

Dilansir Soompi, Senin (9/1/2023), Nielsen Korea mencatat bahwa episode terakhir "Alchemy of Souls Part 2" mendapat skor peringkat nasional rata-rata 9,7 persen. Angka ini pun menandai rekor drama baru untuk acara hit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Alchemy of Souls Part 2" juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 4,1 persen untuk seri terakhirnya.

Namun, "Alchemy of Souls" bukan satu-satunya drama yang melonjak ke rekor rating tertinggi sepanjang masa tadi malam. Drama baru JTBC "Agency" dan "Three Bold Siblings" KBS 2TV juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini.

"Agency" naik ke peringkat nasional rata-rata 5,1 persen untuk episode keduanya dan menandai peningkatan moderat dari pemutaran perdana malam sebelumnya. Sementara itu, "Three Bold Siblings" naik ke peringkat terbaik pribadi baru sebesar 23,5 persen dan berhasil mempertahankan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada Minggu.

Diakhiri oleh drama "Red Ballon" oleh TV Chosun melonjak ke rating nasional rata-rata 6,9 persen untuk episode terbarunya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image