Drama "Island" Season 2 Umumkan Jadwal Tayang

News  
Cuplikan adegan Cha Eunwoo di drama Island. Foto: Twitter
Cuplikan adegan Cha Eunwoo di drama Island. Foto: Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Setelah sukses dengan season 1, drama Korea (drakor) fantasi berjudul "Island" mengumumkan untuk season kedua. TVING telah merampungkan episode dari drama yang diperankan Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo itu hari ini, Jumat (13/1/2023).

Prime Video kemudian mengumumkan bahwa season 2 "Island" bakal tayang bulan depan, tepatnya pada Jumat, 24 Februari 2023 di TVING.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sama seperti season 1, "Island 2" akan memiliki total enam episode ketika kisah Van, Miho, dan Yohan akan berakhir. "Island 2" juga akan kembali diperankan oleh Kim Nam-gil sebagai Van, Cha Eunwoo sebagai Yohan, dan Lee Da Hee sebagai Miho.

Foto: Twitter
Foto: Twitter

"Island 2" akan menampilkan lagi sosok Sung Joon sebagai Gungtan, yang merupakan saudara laki-laki Van, dan Oh Gwang Rok sebagai Butler Jang. Di season 1, Sung Joon memang jarang muncul.

Namun Island 2 memberikan kesempatan dia berperan lebih banyak. Sebab, ia bakal mengungkapkan bagaimana Gungtan telah membesarkan seluruh pasukan setan dan bahkan Yeomji adalah bagian darinya.

"Island 2" memang tinggal sebulan lagi. Namun para penggemar sudah membuat teori setelah season 1 berakhir.

Dengan kematian saudara laki-laki Yohan di akhir season 1, penonton mengharapkan sisi gelap dari sang pendeta di season berikutnya.

"Sepertinya kita akan melihat Yohan yang berbeda di musim depan. Dari menjadi pribadi yang riang gembira hingga seseorang yang mengalami begitu banyak rasa sakit dan kehilangan, pertumbuhan karakternya akan menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan di season 2 Island," kata spekulasi dari seorang penggemar dikutip laman HITC, Jumat.

Poster drama Island
Poster drama Island

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image