Baru Rilis, 'VIBE Kolaborasi Taeyang dengan Jimin Puncaki Tangga Lagu Global iTunes

Musik  
Poster promosi Vibe. Foto: The Black Label
Poster promosi Vibe. Foto: The Black Label

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Single baru dari anggota boy grup Taeyang BIGBANG kolaborasi dengan Jimin BTS berjudul 'VIBE, berada di puncak tangga lagu global iTunes.

"VIBE berada No. 1 di chart lagu iTunes seluruh Dunia dan menduduki puncak chart lagu iTunes di sekitar 60 negara di seluruh dunia pada tengah malam," kata agensi Taeyang, The Black Label pada Sabtu (14/1/2023) dikutip dari kantor berita Yonhap News Agency.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

VIBE, yang rilis kemarin, Jumat (13/1/2023) adalah rilisan pertama Taeyang sejak Januari 2018. Terakhir kalinya, Taeyang merilis "Louder", sebuah lagu untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Single ini benar-benar ditunggu oleh para penggemar BigBang dan Taeyang. Duo king of dancer bersatu di VIBE!!

Taeyang memulai debutnya sebagai anggota BigBang pada 2006. Ia juga menjalani karir yang sukses sebagai solois dengan hits seperti "Only Look At Me," "Eyes, Nose, Lips" dan "Ringa Linga." Dia baru-baru ini meninggalkan agensi lamanya, YG Entertainment untuk menandatangani kontrak dengan agensinya saat ini, The Black Labels.

Sementara Jimin, sebagai anggota grup BTS menjalankan proyek solonya ketika Bangtan Sonyeondan memutuskan untuk hiatus atau istirahat sebagai grup. Jimin kemungkinan besar juga akan merilis lagu solo nya seperti J-hope, RM dan Jin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image