Giliran Valentino Tunjuk Suga BTS Jadi Ambassador Global

News  
Suga BTS jadi ambassador global Valentino. Foto: Valentino
Suga BTS jadi ambassador global Valentino. Foto: Valentino

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Valentino dilaporkan resmi menunjuk Suga sebagai duta merek terbarunya. Kabar ini muncul setelah sehari sebelumnya Jimin BTS didapuk sebagai duta global Dior.

Pekan lalu, media sosial Valentino mengunggah pemotretan untuk Suga. Anggota boy bank K-pop BTS yang sangat dicintai ini bergabung dengan duta perusahaan bernama Di.Vas, singkatan dari Different Values.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Suga adalah seniman multifaset dan dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian," kata Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli mengutip laman Women's Wear Daily.

"Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat," katanya.

Sementara itu, Suga mengatakan semua individu memiliki mimpi dan nilai yang berbeda. "Valentino dan Piccioli telah mendukung keragaman yang juga saya yakini," kata sosok bernama asli Min Yoongi itu.

Sang artis juga akan memimpin kampanye Maison Valentino Essentials, yang didedikasikan untuk kebutuhan pokok pakaian pria.

Pada Mei 2022, Valentino melangkah lebih jauh dengan kolaborasinya dengan Sir Lewis Hamilton. Juara Dunia Formula 1 tujuh kali itu ditunjuk sebagai DI.VA pakaian pria pertama Valentino untuk kampanye iklan Valentino Pink PP.

Pada September, Valentiono menggandakan keterlibatan lokal di pasar Tiongkok. Valentiono menunjuk penyanyi populer dan suami Rainie Yang, Li Ronghao, sebagai duta merek untuk wilayah Tiongkok Raya.

Band populer Korea Selatan BTS telah bergelut dengan dunia mode selama beberapa waktu. Seperti diberitakan, Dior baru saja mengontrak anggota band Jimin sebagai duta globalnya dan pada tahun 2021 grup tersebut menjadi model untuk Louis Vuitton.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image