Lisa BLACKPINK Pamer Foto Manis dengan Pesepakbola Neymar

News  
Lisa Neymar. Foto: Instagram Stories Lisa
Lisa Neymar. Foto: Instagram Stories Lisa

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Lisa BLACKPINK belum lama ini membuat heboh jagat media sosial dunia seusai mengunggah foto yang cukup mesra bersama pemain sepak bola dunia, Neymar.

Lisa mengunggah foto melalui akun Instagram dengan followers 87,4 jutanya pada dini hari Kamis (26/1/2023) lalu. Melalui foto itu, Lisa dengan kupluk coklat imutnya menunjukkan foto tengah bersender di bahu pemain asal Brasil itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tentu jagat media sosial ramai, tak hanya di kalangan penggemar K-pop, melainkan dari pecinta sepak bola di seluruh dunia. Banyak yang bilang, foto teresbut diambil ketika Lisa dan Neymar sama-sama menghadiri acara amal Le Gala des Pieces Jaunes di Paris, Prancis.

Saat itu, Neymar diketahui sedang bertanding sebagai pemain dari tim liga sepak bola asal Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Unggahan Lisa kemudian menjadi trending Twitter Brazil kemarin. Para warganet banyak yang terkejt hingga memuji keduanya.

"Aku adalah penggemar PSG, rasanya mau pingsan melihat foto ini," kata seorang nitizen mengomentari foto Lisa dan Neymar.

"Hah, serius, apa-apaan ini. Daebak banget," kata nitizen lain.

"Kenapa Neymar tampan sekali," kata yang lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image