Yuk, Intip Bayaran Song Hye-Kyo di Drama "The Glory"

News  
Song Hye-Kyo berperan menjadi Moon Dong-Geun di drama
Song Hye-Kyo berperan menjadi Moon Dong-Geun di drama "The Glory". Drama "The Glory" menceritakan ajang balas dendam terhadap para pelaku perudungan di sekolah. Foto: Istimewa

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan selalu bahagia.

Drama “The Glory” telah mendapatkan respons luar biasa dari para penggemar drama Korea Selatan. Tidak heran apabila nama Song Hye-Kyo selaku pemeran utama semakin bersinar dalam waktu beberapa waktu terakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketenaran drama “The Glory” membuat publik ingin mengetahui berapa besaran gaji atau bayaran Song Hye-Kyo dalam drama tersebut. Dilansir dari laman allkpop pada Ahad (29/1/2023), jurnalis Moonhwa Ilbo, Ahn Jin Yong baru-baru ini merilis sebuah video di saluran YouTube-nya. Dia mengungkapkan, sejumlah bintang Korea dengan bayaran paling besar selama 2023.

Dari sejumlah bintang Korea ternama, terdapat Song Hye-Kyo yang turut di bahas dalam pembicaraan tersebut. Menurut dia, mantan istri Song Joong-Ki ini akan mendapatkan bayaran sekitar 200 juta KRW (sekitar Rp 2,4 miliaran) per episode. Bahkan, jumlah ini diperkirakan akan lebih besar dari besaran tersebut mengingat popularitas drama “The Glory” terus meningkat.

Sebagai informasi, Song Hye-Kyo berperan sebagai pemeran utama Moon Dong-Eun dalam drama “The Glory”. Drama yang tayang di Netflix ini menceritakan kisah balas dendam. Sebab, karakter utama tersebut termasuk korban kekerasan di sekolah.

Akibat pengalaman tersebut, Moon Dong-Eun memutuskan untuk membalas dendam terhadap para pelakunya. Dia merencanakan balas dendam yang luar biasa selama hampir dua dekade. Drama “The Glory” bagian 2 sendiri akan dijadwalkan tayang pada 10 Maret mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image