Assalamu'alaikum Hyun Bin di Film Terbarunya "The Point Men"

Korea  
The Point Men. Foto: CBI Pictures
The Point Men. Foto: CBI Pictures

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Hari ini, Rabu (1/2/2023) film terbaru aktor kawakan Korea Selatan (Korsel) Hyun Bin tayang di bioskop. Diangkat dari kisah nyata, "The Point Men" menceritakan tentang proses diplomasi yang tertekan antara pemerintah Korsel dan pemerintah Taliban atas sandera Korea oleh Taliban dengan latar waktu pada 2006.

Digarap dengan mendetail, Hyun Bin disandingkan dengan negosiator paling terampil Kementerian Luar Negeri Korea Jung Jae-ho yang diperankan oleh aktor Hwang Jung-min. Hyun Bin sebagai Badan Intelijen andalan pernah bertugas di Irak membeaskan sandera namun gagal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Negosiasi juga kerap gagal hingga akhirnya Hyun Bin, Jae-ho dan warga Korea yang menjadi penerjemah bernegosiasi langsung dengan Taliban untuk menyelamatkan para sandera.

Film garapan sutradara Yim Soon-rye berdurasi 108 menit dan syuting di Yordania. Hyun Bin versi Afghanistan akan sangat terlihat di film tersebut. Chemistry Hyun Bin dan Hwang juga sangat menarik di sepanjang film.

Film The Point Men akan banyak adegan pengejaran mobil, aksi tembak-menembak, dan sosok keren agen lapangan berpengalaman.

Chingudeul bisa melihat sang Hyun Bin memakai keffiyeh sambil mengucapkan "Assalamualaikum" berlatar gurun pasir dan lembah yang panas. Selain Hwang Jung-min, Hyun Bin, dan Kang Ki-young, The Point Men juga dibintangi Jung Jae-sung, Kwon Hyuk, Bryan Larkin, Jeon Sung-woo, Fahim Fazli, Lee Seung-chul, Iyad Hajjaj, Ahn Chang-hwan, Park Hyung-soo.

Ayok nonton, Chingudeul...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image