Lamaran Diterima, Lee Seung-gi Tetapkan Tanggal Pernikahan dengan Lee Da-in

News  
Lee Seung-gi dan Lee Da-in. Foto: Soompi
Lee Seung-gi dan Lee Da-in. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kabar bahagia datang dari aktor dan penyanyi Korea Selatan (Korsel) Lee Seung-gi. Di akun resmi Instagramnya, aktor itu mengumumkan tanggal pernikahannya.

"Hari ini saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da-in, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," kata Lee Seung-gi di unggahan Instagramnya, Selasa (7/2/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya melamar, dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada tanggal 7 April," katanya menambahkan.

Aktor pemeran drama "Mouse" itu juga mengatakan, bahwa ia kini menghadapi tanggung jawab selamanya. Ia pun dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada para penggemar secara langsung.

"Dia (Lee Da-in) adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya," kata Lee Seung-gi.

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain."

"Saya harap Anda akan menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain."

Lee Seung-gi dan Lee Da-in pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada Mei 2021.

Selamattttt uri oppa!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image