Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Instagram

News  
Jungkook BTS. Dok: Naver
Jungkook BTS. Dok: Naver

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

Jungkook BTS memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial Instagram terhitung sejak Selasa (28/2/2023). Ia me-nonaktifkan akun @jungkook.97 dengan followers lebih dari 50 juta karena ingin "puasa" Instagram.

ARMY (penggemar BTS) berspekulasi kalau Jungkook hanya deactive akunnya saja, bukan sepenuhnya menghapus. Sewaktu-waktu, Jungkook masih bisa mengaktifkan kembali akunnya. Meski, maknae BTS satu itu mengatakan, ia juga telah menghapus aplikasi Instagram dari handphone-nya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Aku langsung menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa mendatang! Cuma ngasih tahu aja!!" kata Jungkook di Weverse memberikan klarifikasi setelah menggegerkan ARMY penjuru dunia.

Alasan Jungkook menghapus akunnya lantaran dia tidak memainkannya lagi sebagai sarana untuk menyapa penggemar. Ia lebih memilih aplikasi Weverse untuk siaran secara langsung.

"Aku setop main Instagram. Aku ngga dihack kok. Aku nggak menngunakannya, jadi aku hapus saja. Jangan khawati!!" kata dia kemarin.

Selama Februari, kurang lebih empat kali Jungkook melangsungkan siaran LIVE di Weverse. Dari sekadar menyapa penggemar, karaoke dengan penggemar dan mukbang bareng ARMY.

"Apa yang bisa aku lakukan, aku nggak menggunakan Instagram. Aku hanya ingin melakukan live Weverse aja dari waktu ke waktu," kata idol lahiran 1997 itu.

Kemungkinan besar project solo Jungkook juga akan segera muncul tahun ini. BTS dikethaui tengah dalam masa hiatus sebagai grup. Anggota tertuanya, Kim Seok-jin telah lebih dulu mengabdi kepada negara melakukan wajib militer (Wamil). Sebelum wamil, Jin merilis lagu berjudul "The Astronaut."

Setelah Jin, j-hope akan menyusul untuk melakukan wamil. j-hope juga akan merisil lagu solonya berjudul "On the Street" sebelum ia bergabung dengan Jin wamil.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image