Kaget! V BTS Ditunjuk Jadi Duta Brand Aplikasi Investasi Indonesia

News  
V BTS ditunjuk menjadi duta brand SimInvest. Foto: SimInvest Instagram
V BTS ditunjuk menjadi duta brand SimInvest. Foto: SimInvest Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)..

ARMYYY!! Gimana awal Maret? Terkejut kah? Kaget kah? Gimana jam kerja dan kuliahnya setelah mendengar V BTS didapuk sebagai brand ambassador salah satu perusahaan investasi Indonesia???

Hari ini, Rabu (1/3/2023), SimInvest mengumumkan penunjukkan duta brand dunia-nya. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan cabang dari Sinarmas Sekuritas itu menggandeng Kim Tae-hyung atau V dari anggota boyband Korea Selatan (Korsel) Bangtan Sonyeondan (BTS) untuk mengenalkan investasi kepada kalangan muda Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aplikasi treding saham itu mengusung kampanye ajakan untuk anak muda untuk berinvestasi. SimInvest merupakan "teman" yang tepat untuk berinvestasi.

"Halo saya V. Saya ingin mengenalkan ke kalian teman saya hari ini. Investasiku banyak memunculkan kemudahan sejak aku dan dia berteman. Apa kalian ingin punya teman seperti ini?" kata V dalam iklan SimInvest yang tayang di Youtube resmi SimInvest, Rabu (1/3/2023).

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie mengatakan, pihaknya ingin mengenalkan investasi kepada anak muda Indonesia sehingga menjadikan V sebagai dutanya.

"Kami melihat bahwa V adalah sosok yang energik dan kreatif, dan kami yakin ia dapat merepresentasikan SimInvest dengan baik," kata Ferita dalam konferensi pengenalan brand ambassador SimInvest, yang disiarkan secara virtual dan tersebar di komunitas ARMY di Indonesia, Rabu.

Ia berharap kehadiran V sebagai brand ambassador dapat menggugah perhatian lebih banyak dalam perimbangannya untuk berinvestasi. Yang dalam hal ini bisa mewujudkan mimpi masa depan finansial yang lebih baik.

"Tujuan menggandeng V adalah menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia," kata Ferita.

Sudah siap berinvestasi ARMY????

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image