Jimin BTS Didapuk Jadi Ambassador Terbaru Tiffany And Co.

News  
Jimin jadi ambassador Tiffani and Co. foto: Tiffani&Co
Jimin jadi ambassador Tiffani and Co. foto: Tiffani&Co

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sat set sat set banget memang ya solo project uri Bangtan Sonyeondan alias BTS.

Kali ini, Jimin BTS telah ditunjuk sebagai duta terbaru dari merek perhiasan dunia, Tiffany & Co. Sebagai duta merek perhiasan mewah itu, Jimin akan tampil di berbagai kampanye iklan dan acara Tiffany & Co.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam sebuah pernyataan tentang kemitraan baru, Jimin mengapresiasinya. "Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki hasrat untuk desain, inovasi, dan kesenian," kata Jimin dikutip laman Soompi, Jumat (3/3/2023).

Tiffany & Co dalam pernyataannya juga gembira memperkenalkan duta global barunya. "Memperkenalkan duta House terbaru kami, Jimin dari BTS. Ikon pop abad ke-21 memakai #TiffanyLock. #TiffanyAndCo #BTS #Jimin," kata merek perhiasan terkenal tersebut di Twitter resminya.

Wakil presiden eksekutif Tiffany untuk produk dan komunikasi, Alexandre Arnault juga menyambut Jimin menjadi duta bagi merek tersebut. "Kami menantikan untuk menyambut artis multifaset Jimin dari BTS sebagai duta rumah terbaru kami," kata dia.

Menurutnya, Jimin mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany and Co. "Kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan peluncurannya nanti di musim semi ini," lanjut dia.

Jimin bergabung dengan Rose BLACKPINK sebagai dua artis K-pop yang menandatangani kontrak dengan Tiffany & Co.

Awal tahun ini, Jimin diperkenalkan sebagai duta global baru untuk merek mewah Prancis Dior. Akhir bulan ini pada 24 Maret, Jimin akan merilis album solo pertamanya “FACE”.

Gimana ngga sat set sat tuh kan....

Bangga sama Jimin, dan semua member tentunya!

Jimin memakai Tiffany and Co. foto: Tiffani&Co
Jimin memakai Tiffany and Co. foto: Tiffani&Co
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image