Episode 6 Drama "Taxi Driver 2" Tayang di Viu Malam Ini

News  
Potongan adegan Do-gi dan Go-eun. Foto: Soompi
Potongan adegan Do-gi dan Go-eun. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Taxi Driver 2 produksi SBS kini sedang naik daun. Episode ke-5 pada Jumat (3/2/2023) tadi malam mencapai rating tertinggi penontonnya. Taxi Driver season 2 ini dibintangi oleh Lee Je-hoon setelag sukses tayang pada 2021 untuk season pertamanya.

Dilansir laman Soompi pada Sabtu (4/3/2023), Nielsen Korea mencatat episode terbaru drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 14,7 persen. Angka ini menandai rating tertinggi baru sepanjang masa untuk musim ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Taxi Driver" adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Episode ke-6 akan mengisahkan paman dari anak perempuan itu adalah Kang Pil-seong, seorang konsultan real estate terbaik. Untuk menjalankan operasinya kali ini, Kim Do-gi (diperankan oleh Lee Je-hoon) dan Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye-jin) berperan sebagai sepasang kekasih.

Episode ke-6 dari Taxi Driver 2 akan tayang Sabtu (4/3/2023) pada pukul 22.10 WIB di platform nonton film Indonesia, Viu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image