Jelang Detik-detik Terakhir Drama "Crash Course in Romance"

News  
Drama Crash Course in Romance. Dok: tvN
Drama Crash Course in Romance. Dok: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama produksi tVn "Crash Course in Romance" membagikan cuplikan momen emosional menjelang detik-detik dua episode terakhirnya.

"Crash Course in Romance" adalah sebuah drama tentang kisah cinta yang tidak biasa antara Nam Haeng-sun (diperankan oleh Jeon Do-yeon) dan Choi Chi-yeol (diperankan oleh Jung Kyung-ho). Nam adalah seorang mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, sedangkan Choi seorang guru terkenal di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya di "Crash Course in Romance," Haeng Sun dan Chi-yeol menghadapi saat-saat terburuk karena kecelakaan Hae-yi (diperankan oleh Noh Yoon-seo) dan pengkhianatan Dong-hee (diperankan oleh Shin Jae-ha). Setelah banyak petunjuk tentang pelaku yang menunjuk ke arah Dong-hee, episode terakhir (episode 14) berakhir dengan Chi-yeol membuntuti Dong-hee dan mencari tahu di mana dia tinggal.

Dalam potongan foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Chi-yeol memeluk Haeng-sun di tengah semua kekacauan. Terlepas dari krisis yang melanda mereka, pasangan itu menemukan kenyamanan hanya dengan kebersamaan—dan berada di sana untuk satu sama lain pada saat mereka membutuhkan.

Drama Crash Course in Romance. Dok: tvN
Drama Crash Course in Romance. Dok: tvN

Khususnya, Haeng-sun juga dengan penuh kasih menyiapkan makanan untuk Chi-yeol, dan dia tetap berada di sisinya saat dia makan.

"Saat Haeng-sun dan Chi-yeol menghadapi krisis yang sulit, romansa mereka menjadi lebih kuat, dan itu akan semakin menarik hati sanubari pemirsa. Akankah mereka berdua dapat mengatasi krisis ini dengan teguh dan menemukan akhir yang bahagia? Harap nantikan untuk mengetahui bagaimana ceritanya terungkap hingga akhir," kata produser drama yang tayang di Netflix tersebut.

Dua episode terakhir dari "Crash Course in Romance" akan tayang pada 4 dan 5 Maret pukul 21.10 waktu Korea.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image