Jungkook BTS Cerita Diikuti Sasaeng di Kegiatan Pribadinya

News  
Jungkook live di weverse. 
Jungkook live di weverse.


안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jungkook BTS menceritakan pengalaman tidak menyenangkan dari sasaeng fan (penggemar yang melewati batas) yang terus mengikuti kegiatan pribadinya. Rasa frustasinya ia ungkap saat melakukan siarang langsung atau LIVE di Weverse belum lama ini.

"Tolong jangan datang menemui saya ketika saya sedang berolahraga. Saya benar-benar terkejut terakhir kali," kata dia menjawab pertanyaan ARMY tentang kegiatannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jungkook mengatakan, dia sangat mencintai ARMY dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan cinta kepada BTS terutama dirinya sendiri. Namun ia mengingatkan untuk tidak terlalu berlebihan jangan sampai menguntit ataupun mengikuti bahkan hingga kegiatan pribadinya, sebab penggemar juga memiliki batasan dan ada ranah privasi padi idola.

"Saya juga manusia, sama seperti ARMY. Saya sangat berterima kasih dan bersyukur bahwa kalian mendukung saya, dan mengirimi saya banyak cinta," kata dia.

Pada kesempatan LIVE sebelumnya di tempat olahraga, Jungkook mengatakan akan pulang dalam beberapa menit terakhirnya. Dan sasaeng membuntutinya.

Belakangan, Jungkook memang kerap melakukan siaran lngsung untuk menyapa penggemarnya. Ia melakukan karaoke, ngobrol bersama ARMY dan mukbang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image