Penonton Diimbau Naik Kendaraan Umum, Ini Cara Menuju Tempat Konser Blackpink

News  
Poster konser Blackpink di Jakarta. Dok: IME Indonesia
Poster konser Blackpink di Jakarta. Dok: IME Indonesia

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Hai BLINKS!!!

Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa siap menyapa para penggemar dari seluruh Indonesia selama dua hari pada Sabtu-Ahad (11-12/3/2023) pukul 18.30!!!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

H-2 menuju konser Blackpink di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pihak promotor konser, IME Indonesia, mengimbau penonton untuk naik kendaraan umum menuju venue.

"Diperkirakan akan ada lalu lintas yang padat di sekitar venue pada hari konser, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan transportasi umum demi kenyamanan bersama," kata IME Indonesia dalam pernyataannya di akun resmi media sosial IME pada Kamis (9/3/2023).

Penonton konser kemungkinan berasal dari penjuru Indonesia. Namun untuk menuju venue konser, Blinks dapat menggunakan transportasi yang mudah ditempuh sebagai berikut:

1. Busway atau Transjakarta

Kalian bisa menggunakan moda transportasi Busway dan kemudian turun di Halte Busway Gelora Bung Karno (500m menuju Plaza Tenggara). Pilihan lain, bisa juga turun di Halte Busway Polda Metro Jaya (sekitar satu kilo ke Plaza Timur).

Dari kedua halte itu, kalian akan jalan menuju stadion utama GBK.

2. KRL (Commuter Line)

Penonton warga Bekasi, Bogor, Tangerang bisa banget naik angkutan KRL. Kalian yang berasal dari Bekasi dan Bogor bisa turun di Stasiun Sudirman, kemudian dilanjut naik MRT.

Kalau kalian dari Tangerang maupun Serpong, kalian bisa turun di Stasiun Palmerah kemudian lanjut naik ojek online atau kalau mau olahraga, jalan juga bisa. Jangan lupa bukan Maps ya!

3. MRT

MRT menjadi pilihan kendaraan umum yang tepat, cepat tanpa hambat apalagi sambat untuk menuju venue konser. Kalian bisa turun di Stasiun MRT Istora Senayan.

Stasiun berikutnya Bundaran Senayan juga bisa mejadi pilihan untuk kalian turun.

Dari kedua stasiun MRT tersebut, kalian tinggal jalan kurang lebih sekilo menuju venue konser. Ayok bakar kalori sebelum ketemu Mbak Jisoo.

3. Ojek online

Jika menggunakan ojek online, kalian bisa turun di depan gerbang GBK kemudian jalan sekitar 300 meter ke venue.

4. Taksi Online

Begitupun dengan taksi online, kalian bisa turun di depan gerbang GBK atau pintu dekat FX Sudirman, kemudian jalan kaki seidkit.

Sementara bagi yang membawa kendaran sendiri diimbau untuk parkir di luar komplek GBK. Menimbang kondisi GBK yang akan penuh oleh para Blinks.

Siapa ngga sabar menuju hari Sabtu dan Ahad besok, chingudeul......

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image