Langsung Selesai 8 Episode, The Glory Season 2 Tayang Sore Ini di Netflix

News  
The Glory Season 2. Dok: Soompi
The Glory Season 2. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama Korea The Glory bagian kedua akan tayang sore ini di Netflix. Song Hye-kyo sebagai Moon Dong-eun akan melanjutkan aksi balas dendam dari aksi bullying teman-temannya sewaktu di bangku SMA.

"Buat yang belum nonton (season 1), waktunya catch up sebelum Part 2 tayang jam 15.00 besok!" kata Netflix Indonesia di akun Instgram resminya kemarin, Kamis (9/3/20223).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini berarti aksi balas dendam Dong-eun ke Youn-jin akan tayang sebentar lagi!!! The Glory Season 2 akan langsung tayang sebanyak 8 episode.

Namun bagi yang belum menonton season 1, penonton Indonesia bisa mulai menyaksikan drama Korea ini langsung delapan episode. Sehingga total jumlah episode The Glory season 1 dan 2 adalah 16 episode.

The Glory season 2 kisahnya masih melanjutkan balas dendam Dong-eun yang dibully di masa remajanya oleh teman-teman sekolahnya. Balas dendam yang terukur da terencana ini akan kita lihat pada akhirnya.

Seluruh pemain The Glory season 1 kembali tampil dalam season 2 drama Korea karya penulis Kim Eun-sook ini. Song bahkan mengatakan dalam season 2 The Glory, dia berubah 100 perse menjadi Moon Dong-eun, tokoh yang diperankannya.

Berikut pemain The Glory Season 2:

• Song Hye-kyo (Dong-eun)
• Lim Ji-yeon (Yeon-jin)
• Kim Hieora (Sa-ra)
• Jung Sung-il (Do-yeong)
• Cha Joo-young (Hye-jeong)
• Lee Do-hyun (Ju Yeo-jeong)
• Park Sung-hoon (Jeon Jae-jun)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image