Bikin Penasaran, Jimin BTS Bagikan Teaser Lagu "Set Me Free Pt.2"

Musik  
Foto konserp album FACE Jimin. Foto: Big Hit Music
Foto konserp album FACE Jimin. Foto: Big Hit Music

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Park Jimin atau Jimin dari anggota boy grup Bangtan Sonyeondan (BTS) semalam mengeluarkan teaser video lagi barunya berjudul "Set Me Free Pt.2."

Teaser berdurasi 32 detik itu memantik penasaran penggemar dengan dimulai dari sosok Jimin mengenakan pakaian hitam, kemudian berjalan berbalik ke arah para puluhan penari yang memenuhi sebuah ruangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ser Me Free Pt.2 akan rilis pada Jumat (17/3/2023) pukul 13.00 waktu Korea.

Sementara keseluruhan album Jimin bertajuk "FACE" akan rilis pada pekan berikutnya, yaitu pada Jumat (24/3/2023). BIGHIT menjelaskan bahwa album FACE bercerita soal Jimin sebagai seorang artis solo.

"FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo," kata label BTS, Big Hit Music beberapa waktu lalu.

"Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin," kata Big Hit Music.

Perilisan album solo Jimin akan mengikuti langkah member sebelumnya yang lebih dahulu meriisl album solo, di antaranya J-hope, Jin, dan RM.

Sebelum perilisan solo ini, Jimin BTS juga ikut bergabung dalam single terbaru Taeyang BIGBANG berjudul "Vibe."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image