Lagu OMG dari NewJeans Sudah Diputar 200 Juta Kali di Spotify

Musik  
NewJeans menoreh sejarah denga lagu OMG. Foto: NewJeans Official Twitter
NewJeans menoreh sejarah denga lagu OMG. Foto: NewJeans Official Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

"OMG" Single hit dari girl group rookie Korea Selatan (Korsel) NewJeans tercatat telah mengumpulkan 200 juta streaming di platform musik Spotify. Hanni, Haerin, Minji, Danielle, dan Hyein berhasil membuat pendengar di dunia ter-omg-omg dengan musiknya.

Seperti diketahui, lagu "OMG" juga kerap diputar di media sosial seperti TikTok. Banyak orang yang melakukan dance challange menggunakan lagu-lagu NewJenas termasuk lagu OMG dengan gerakan tarian yang khas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"OMG telah merekam 202.076.893 streaming di platform streaming musik terbesar di dunia Spotify pada Senin, 70 hari setelah dirilis pada 2 Januari," kata ADOR, agensi NewJeans dalam pernyataan di Twitter resminya seperti dikutip pada Kamis (16/3/2023).

Ini menambah jumlah lagu girl band yang telah mengumpulkan lebih dari 200 juta streaming menjadi tiga. Streaming lebih dari 200 juta juga dinobatkan pada lagu "Hype Boy", salah satu single debutnya, dan "Ditto".

Lagu-lagu terbaru lima member itu juga mengumpulkan aliran lebih cepat dari yang sebelumnya. Butuh 186 hari untuk "Hype Boy" mencapai 200 juta streaming, tetapi hanya 68 hari untuk "Ditto", yang dirilis pada bulan Desember.

Grup ini diperkirakan akan memiliki semua lagunya di-streaming lebih dari 100 juta kali. Sebab lagu "Attention" dan "Cookie" telah mencapai tonggak sejarah dan "Hurt", sebuah lagu dari album debut band "New Jeans", sedang menuju ke segera menyusul.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image