Siap Bertemu Penggemar Indonesia, Lee Je-hoon OTW Jakarta

News  
Lee Je-hoon di Bandara Incheon Seoul menuju Jakarta. Foto: Newsen
Lee Je-hoon di Bandara Incheon Seoul menuju Jakarta. Foto: Newsen

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Je-hoon dilaporkan telah berangkat dari Bandara International Incheon Seoul Korea menuju Jakarta hari ini, Sabtu (18/3/2023). Ia akan menggelar fan meeting atau temu penggemar Indonesia di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada Ahad (19/3/2023).

"Lee Jee-hoon, aktor tampan Korea meninggalkan negara Korea pada Sabtu (18/3/2023)," tulis siaran langsung laman Newsen pada Sabtu.

Dalam siaran langsung di bandara Incehon, Lee Je-hoon terlihat mengenakan hoodie putih sambil membawa koper hitamnya. Ia terlihat beberapa kali melambaikan tangan kepada para wartawan yang meliput keberangkatannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktor pemeran drama Taxi Driver itu juga kerap berpose khas yang menunjukkan lesung pipitnya. Ia terlihat antusias bertolak dari negaranya menuju ke Jakarta untuk pertama kalinya.

Aktor berusia 39 tahun itu sebelumnya menyapa penggemar di akun resmi Viu Indonesia.

"Halo semua apa kabar Indonesia? Aku Lee Je-hoon aku sangat senang memberitahu kalian bahwa aku pertama kalinya datang ke Indonesia untuk fan meeting di Jakarta," kata Lee Je-hoon beberapa waktu lalu.

"Aku sangat senang untuk bertemu Hoonist Indonesia di Jakarta. Aku yakin kita akan banyak memiliki momen yang menyenangkan bersama," kata Lee Je-hoon.

"Tunggu aku di Jakarta ya Ayank, terima kasih," ujarnya menambahkan.

Ngga sabar besok kan Hoonist!!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image